Menikmati suasana Jakarta layaknya di rumah sendiri dari Onthree

Sabtu, 10 Februari 2018 | 12:45 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Menikmati suasana Jakarta layaknya di rumah sendiri dari Onthree


RESTORAN - JAKARTA. Tempat makan yang nyaman bisa menjadi alternatif tempat berkumpul dengan kerabat maupun sahabat. Tidak salah jika kemudian kafe dan restoran yang menawarkan suasana dan kenyamanan, plus ragam menu menggugah selera, banyak dicari sebagai tempat nongkrong dan bercengkerama warga Jakarta. Nah, kafe Onthree yang berlokasi di lantai 3 Apartemen Senopati Suites, Kebayoran Baru Jakarta Selatan ini bolehlah jadi pilihan.

Onthree menawarkan atmosfer unik bagi pengunjungnya. Ruang indoor dan outdoor yang menjadi bagian kafe ini dikombinasi sedemikian rupa sehingga memberi kesan suasana seperti di rumah sendiri. Anda bisa memilih bercengkrama di meja makan, atau di sofa yang tersedia.

Sisi indoor, Onthree menggunakan interior minimalis, sehingga cocok untuk tempat bertemu rekan kerja sambil menikmati sajian makanan. Karena suasananya yang homey, lokasi ini juga bisa menjadi alternatif pilihan tempat arisan.

Onthree juga merancang suasana outdoor untuk menjadi area bersantai. Apalagi jika datang saat sore dengan teman, Anda bisa menikmati panorama senja Jakarta sambil menyeruput secangkir kopi atau minuman lainnya.

Kopi jadi andalan

Selain kopi dan tawaran suasana, Onthree menawarkan sejumlah menu lokal dan luar dengan harga relatif terjangkau. Menu makanan lokal Indonesia seperti lidah sapi sambal mercon bisa Anda tebus seharga Rp 72.000, atau sop buntut yang disajikan dengan nasi dibanderol seharga Rp 95.000. Ada juga menu lain seperti chicken katsu donburi seharga Rp 65.000 dan spaghetti bolognese yang harganya Rp 65.000. Tentu saja, masih ada beberapa pilihan menu main course lain.

Menu minuman juga beragam. Misal untuk pilihan teh, ada organic tea yang dibanderol Rp 42.000, homemade tea seharga Rp 30.000 serta pilihan lychee ice tea, mango ice tea, lemon tea yang masing-masing dibanderol seharga Rp 35.000.

Juga ada kopi yang menjadi menu minuman andalan. Salah satu minuman favorit di Onthree adalah kurogoma coffee yakni kopi dengan rasa cappucino yang dipadu gula merah. Minuman ini dibanderol Rp 45.000. Anda juga bisa mencoba blended nutella espresso yakni campuran nutella dan double espresso disajikan dingin yang dibanderol Rp 42.000.

Salah satu pengunjung Onthree, Lidya Julita mengakui, interior kafe Onthree yang lagi ngehits dan instagramable membuat dirinya tertarik untuk berkunjung dan menikmati makanan di kafe ini. Setelah mencicipi menu yang ada, Lidya bilang, Onthree layak untuk direkomendasikan. "Makanannya enak, tempatnya nyaman nggak terlalu bising kayak kafe lain di Jakarta. Enak buat tempat nongkrong atau bisa juga buat foto-foto karena view-nya bagus," ujar Lidya.

Pengunjung Onthree yang lain, Viriya, juga menyukai suasana yang ditawarkan Onthree karena berbeda dengan kafe lain. "Tempatnya nyaman banget, cocok buat ngopi-ngopi," tuturnya. Jika Anda tertarik mencoba nongkrong dan menikmati senja di Jakarta, Onthree bisa dicoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru