Menonton pagelaran Tari Arkamaya

Jumat, 14 Juli 2017 | 20:17 WIB   Reporter: Choirun Nisa

JAKARTA. Kabar gembira bagi para pecinta seni pertunjukan. Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Indonesia mengadakan rangkaian acara Pagelaran Tari Misi Budaya 2017.

Acara yang diberi nama Arkamaya ini tak sekadar rangkaian acara tari, tetapi juga merupakan Misi Budaya dari Kencana Pradipa Fakultas Psikologi UI. Sebelumnya, Kencana Pradipa pernah dilaksanakan dengan mengikuti Misi Budaya di Spanyol dan Portugal pada 2010, Amerika pada 2011, dan Brazil pada 2013.

Kini, pada 2017, Kencana Pradipa akan berpartisipasi dalam World Championship of Folklore 2017 untuk membuktikan kembali eksistensi dari generasi muda yang dapat melestarikan, memperkenalkan, serta menyebarkan budaya Indonesia dengan tarian dan musik tradisional yang akan ditampilkan.

Mengangkat tema "Bangkit Untuk Bersinar" untuk Kencana Pradipa 2017 nanti, rangkaian acara Arkamaya yang akan diselenggarakan pada Minggu, 16 Juli 2017 di Graha Bhakti Budaya, Menteng, Jakarta Pusat ini dianggap pula sebagai acara gelar pamit bagi Kencana Pradipa yang akan mengikuti Misi Budaya pada Agustus nanti di Hungaria dan Bulgaria.

Karena acara dimulai pukul 19.00 WIB, bagi kalian yang berminat, dapat menghubungi kontak line id farhanaanisa untuk lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru