Nicolas Saputra mengaku jatuh cinta dengan Sumba

Rabu, 12 Juli 2017 | 22:00 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Nicolas Saputra mengaku jatuh cinta dengan Sumba


JAKARTA. Pulau Sumba rupanya telah memikat salah satunya aktor tampan Nicholas Saputra. Aktor Ada Apa Cinta Itu pun mengaku telah jatuh cinta dengan keindahan pulau di Provinsi Nusa Tenggara Timur itu.

Diakuinya, Nihiwatu merupakan tempat terbaik di dunia. "Sumba lokasi yang buat saya jatuh cinta," ujarnya di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Selasa (12/7).

Menjadi bagian untuk mempromosikan pulau Sumba, Nico mengaku kesukaan akan Nihiwatu juga karena keramahan masyarakat dan keindahan alam yang ditampilkan. Apalagi dengan bermunculan hotel-hotel, membuat Nico ingin terus mengeksplorasi pulau Sumba.

"Hubungan Sumba dengan sebuah hotel di Nihiwatu saya rasa tidak pernah dapat dimanapun di seluruh dunia, Nihiwatu tempat terbaik di dunia," ungkapnya.

Nico sempat melakukan syuting untuk sebuah film di Sumba selama 3 bulan lalu. Dalam kesempatan itu, ia pun mencoba mengenal kehidupan serta adat dan budaya dari masyarakat Sumba. Kesempatan emas ini pun tidak dilewatkan untuk lebih mengenal masyarakat dan alamnya.

"Saya bangga jadi bagian Sumba Island dan mengundang pak Menteri Pariwisata Arief Yahya untuk surfing bareng," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru