HOME| Gadget|

SMARTPHONE / PONSEL PINTAR

Oppo F3 Reza Rahardian dibanderol Rp 4,3 jutaan

oleh : Tantyo Prasetya | Jumat, 09 Juni 2017 | 21:22 WIB
0 Komentar
Salin Tulisan
Oppo F3 Reza Rahardian dibanderol Rp 4,3 jutaan

JAKARTA. Oppo Indonesia kembali menggandeng aktor Indonesia dalam menggenjot strategi marketingnya. Setelah menjual Oppo F1S Raisa Edition, pada Jumat (9/6), di Sheraton Grand Jakarta, Oppo Indonesia meluncurkan Oppo F3 Selfie Expert Reza Rahardian Limited Edition.

Untuk penjualan kali ini, produk terbatas tersebut hanya dijual 600 unit dan sudah bisa dipesan pre order mulai tanggal 9 sampai 16 Juni 2017.

Tidak ada perbedaan spesifikasi yang dijual untuk edisi ini. Yang membuatnya berbeda adalah, produk kali ini dijual dengan warna hitam legam, yang sebelumnya untuk seri F3 berwarna gold dan rose gold. Juga, dalam paketnya disediakan gift box hasil kerja sama Reza Rahardian dengan Oppo Indonesia.

Isi dalam gift box tersebut di antaranya berupa notebook, magnet dan postcard bergambar aktor tersebut.

"Sama seperti tahun sebelumnya, kami ada limited edition juga, sekarang dengan reza," terang Aline Wen, Brand Manager Oppo Indonesia saat peluncuran produk di Jakarta, Jumat (9/6).

Selain itu, dalam edisi khusus ini disertai tanda tangan dari Reza Rahardian yang disematkan melalui teknologi Laser Engraved sehingga membuat tanda tangan tidak mudah luntur.

Selanjutnya, perseroan akan meluncurkan 2 produk lainnya, yaitu black edition di bulan juli 2017 dan varian baru lainnya di bulan yang sama. "Setelah Lebaran semoga bisa launching," terang Aryo Meidianto.

Untuk penjualan Limited Edition kali ini, Oppo Indonesia berkerja sama dengan Erafone dalam menjual produk tersebut. Produk tersebut akan dijual melalui 16 toko offline Erafone serta melalui erafone.com dengan harga Rp 4.399.000 plus gift box.



0 Komentar
Salin Tulisan