HOME | Gadget |

HEADPHONE

Oppo gaet konsumen lewat ajang selfie battle

oleh : Agung Hidayat | Selasa, 24 Oktober 2017 | 09:55 WIB

Oppo gaet konsumen lewat ajang selfie battle

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk menjawab animo konsumen terhadap F5, OPPO mengadakan aktifitas online untuk membagikan 6 unit OPPO F5 secara gratis melalui Selfie Battle.

Manajemen Oppo menjelaskan, Selfie Battle adalah aktifitas online yang diselenggarakan OPPO Indonesia periode 23 Oktober sampai dengan 5 November 2017. Ajang ini mengajak konsumen untuk memilih preferensi selfie mereka yang diwakili melalui dua selfie expert member yakni Raline Shah yang mewakili tampil percaya diri dengan tagar #SelfieDepan dan Chelsea Islan yang mewakili tampil menarik dengan tagar #SelfieSamping.

Untuk mengikuti aktifitas ini, konsumen cukup mengunggah foto selfie disertai dengan caption alasan mengapa lebih percaya diri saat #SelfieDepan atau #SelfieSamping. Konsumen juga diwajibkan untuk menyertakan tagar #OPPOSelfieBattle dan #OPPOF5 pada setiap ungahan selain tagar preferensi selfie yang dipilih.

Tidak hanya hadiah utama berupa 6 Unit perangkat F5, OPPO juga menyediakan hadiah untuk 20 orang pemenang. 

OPPO F5 sendiri secara resmi akan diperkenalkan 13 November 2017 di Jakarta. Spesifikasi F5 akan memiliki layar penuh 6 inci dengan resolusi 2160 x 1080 pixel FHD+ yang diperkuat dengan Gorilla Glass 5, Kamera depan 20 Megapixel F/2.0 dengan A.I Beauty Recognition, Triple Card Slot yang mendukung perluasan hingga 256GB.