Perayaan karya Iwan Fals menginjak usia 55 tahun

Selasa, 30 Agustus 2016 | 16:54 WIB Sumber: Antara
Perayaan karya Iwan Fals menginjak usia 55 tahun


JAKARTA. Penyanyi Iwan Fals akan menggelar konser hari jadinya ke-55 bertajuk "Perayaan Karya Iwan Fals" di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta pada 3 September 2016.

"Konser 3 September ini memang saya yang mau dan ini adalah pertama kalinya, harapan saya ke depan bisa menjadi agenda rutin dengan harapan menjadi ajang silaturahmi," kata Iwan Fals melalui siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Selasa (30/8).

Yonder Music dan XL Axiata sebagai penyelenggara menyediakan 40 ribu tiket untuk penonton, satu tiket dibanderol dengan harga Rp30 ribu dan sudah termasuk tiket masuk Ancol.

Namun khusus pengguna XL yang telah mengunduh aplikasi Yonder dapat menikmati konser tersebut secara gratis.

Menurut Konsultan Humas untuk Yonder Musik Indonesia Lolo Sianipar yang dihubungi Antara, akan ada penampilan spesial dari Iwan Fals pada konser tersebut, namun pihaknya tidak dapat memberitahu hal yang istimewa tersebut.

Selain itu pada hari tersebut, Iwan Fals akan menanam 19 pohon pada pagi harinya. "Menanam pohon itu sudah menjadi ciri khas Iwan Flas, dia akan menanam tiga pohon di rumahnya di Bogor, sisanya akan ditanam di Jonggol," kata Lolo.

Sementara itu Country Manager Yonder Music Indonesia Zico Kemala Batin merasa bangga dapat memperingati empat dekade musisi yang lahir pada 1961 tersebut.

"Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Iwan Fals, yang memilki penggemar lintas generasi," kata Zico.

Dia mengatakan pada aplikasi Yonder, lagu-lagu Iwan Fals selalu menjadi tingkat teratas yang didengar oleh khalayak.

"Karya Iwan Fals termasuk pilihan lagu yang banyak diunduh di Yonder, meskipun banyak lagu diciptakan belasan tahun silam, namun banyak anak-anak muda beda gerasi yang ikut menggemarinya," kata dia.

Tiket tersebut bisa didapatkan di 20 XL Center dan 40 Indomaret di area Jabodetabek yang ditunjuk secara resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru