Periksa harga mobil bekas Nissan Serena yang sudah murah per Mei 2021

Jumat, 07 Mei 2021 | 11:33 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Periksa harga mobil bekas Nissan Serena yang sudah murah per Mei 2021

ILUSTRASI. Periksa harga mobil bekas Nissan Serena yang sudah murah per Mei 2021


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Nissan Serena sudah ekonomis. Data pricelist situs Gridotoharga mobil bekas Nissan Serena dari Rp 50 juta per Mei 2021. 

Menilik sejarahnya, Nissan Serena merupakan seri multi-purpose vehicle (MPV) yang hadir di Indonesia secara resmi pada 2004, dengan seri Nissan Serena C24. 

Sebelumnya, di pengujung tahun 2000 muncul Nissan Serena C23. Kemunculan Nissan Serena C24 ini menjadi perhatian di kala itu karena perubahan yang terjadi secara drastis dari Nissan C23. 

Dengan harga mobil bekas Nissan Serena yang semakin terjangkau, penasaran dengan spesifikasi generasi ini?

Baca Juga: Cek harga mobil bekas Suzuki APV yang makin terjangkau per Mei 2021

Yuk, tengok spesifikasi dan daftar harga mobil bekas Nissan Serena generasi kedua varian C24 tahun 2004:

1. Sisi eksterior 

Harga mobil bekas Nissan Serena

Di bagian eksterior, Nissan Serena terlihat sebagai MPV mewah. Mulai dari sisi depan, mobil ini dilengkapi gril yang cukup mewah dengan tambahan list beraksen chrome.  

Pada headlamp Nissan Serena, terlihat trapezoid dengan penataan lampu yang cukup gagah. Di bagian bawah terlihat foglamp kotak bersama lubang udara.

Di sisi samping, Nissan Serena berdesain mengkotak di bagian belakang. Mobil ini dilengkapi dengan sliding door di kedua sisi mobil.

Sisi belakang, Nissan Serena terlihat cukup datar dengan tambahan stoplamp berbentuk kotak. Terdapat tambahan roof spoiler untuk menambah kesan mewah.

Baca Juga: Cek spesifikasi dan harga mobil bekas Toyota Corolla Altis yang murah per Mei 2021

2. Sisi interior

Berpindah ke bagian interior, Nissan Serena ini memiliki luasan yang cukup lapang. Bagian dashboard cukup sederhana dengan balutan warna cerah. Di sisi atas, dibalut dengan plastik berwarna abu-abu sedangkan bagian bawah lebih ke warna beige.

Pada headunit, Nissan Serena disematkan panel instrumen yang cukup besar dengan fitur radio, musik, CD, dan USB. Pada tipe tertentu sudah disematkan tambahan layar sentuh. Tambahan ornamen kayu pada headunit menambah kesan mewah Nissan Serena.

Pada multi-information display (MID) ditambahkan speedometer analog dengan layar informasi kabin semi-digital. Kursi Nissan Serena dibalut dengan kulit dan fabrik pada tipe tertentu. Kabin ini dapat menampung hingga 7 orang penumpang.

Kursi Nissan Serena juga dirilis dalam versi Captain seat pada varian tertinggi.

Baca Juga: Semakin murah, harga mobil bekas Nissan X-Trail Mei 2021 mulai Rp 60 jutaan

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru