Persaingan AC Memanas, Daikin Indonesia Memperkenalkan AC Terbaru, Zeta Inverter

Jumat, 19 April 2024 | 21:54 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Persaingan AC Memanas, Daikin Indonesia  Memperkenalkan  AC Terbaru, Zeta Inverter

ILUSTRASI. Membuka langkah di kuartal kedua tahun ini, PT. Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) memperkenalkan pendingin udara (air conditioner ? AC) terbarunya, ZETA Inverter. Foto: DOK Daikin


ALAT ELEKTRONIK - JAKARTA.  Membuka langkah di kuartal kedua tahun ini, PT  Daikin Airconditioning Indonesia memperkenalkan pendingin udara alias air conditioner (AC) terbaru, Zeta Inverter. AC single split Daikin ini menawarkan kemampuan melakukan pembersihan udara sekaligus memberi kesejukan dengan tingkat kelembapan udara ideal.

“Zeta Inverter lebih dari sekedar menyejukkan, namun memberi dukungan pada kesehatan sekaligus kenyamanan dengan menjaganya tetap hemat dalam pengoperasian,” ujar Alexander Eko Wibowo, Asisten General Manager PT Daikin Airconditioning Indonesia, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (19/4).  Yang menarik dengan built-in Wi-Fi yang membuat pengguna dapat mengendalikannya dari berbagai tempat setiap waktu. 

Superioritas AC ini memiliki kelengkapan teknologi ang dibenamkan didalamnya. Menjadi teknologi khas pabrikan solusi tata udara asal Jepang ini, Streamer berfungsi mengeliminasi virus, bakteri dan berbagai partikel berbahaya lainnya yang melayang di udara dalam ruang. 

Baca Juga: Tak Sekadar Melebarkan Bisnisnya, Daikin Juga Berkomitmen Bantu Keluarga Indonesia

Efektivitas Streamer melakukan pembersihan udara terkait dengan kerja uniknya melepaskan elektron berkecepatan tinggi yang menciptakan kemampuan dekomposisi oksidatif kuat. Daikin telah melakukan pengujian yang melibatkan berbagai universitas dan lembaga penelitian publik untuk efektivitas teknologi ini dalam mengeliminasi virus dan bakteri. 

Keberadaan teknologi ini juga memberi dukungan pada hadirnya fitur Mold Proof Operation. Mengaktifkannya melalui sebuah tombol khusus pada remote control, kolaborasi kerja fitur ini dengan teknologi Streamer, mampu mencegah tumbuhnya jamur dalam unit indoor AC dan sekaligus membersihkannya dari berbagai zat berbahaya seperti virus, bakteri dan alergen.

Kemampuan hemat listrik  AC Daikin Zerta nverter bahkan telah mendapat label Tanda Hemat Energi dari pemerintah Indonesia. Tanda Hemat Energi mudah dikenali dengan label tanda bintang yang direkatkan pada unit untuk memudahkan masyarakat mengenali kemampuan perangkat elektronik dalam hal penghematan energi. Banyaknya bintang menunjukkan tingginya kemampuan penghematan energi perangkat elektronik tersebut. Peringkat teratas ditunjukkan dengan raihan lima bintang dalam Tanda Hemat Energi.

\

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru