Plaza Indonesia luncurkan e-Shop

Rabu, 18 Juli 2018 | 22:53 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Plaza Indonesia luncurkan e-Shop


E-COMMERCE - JAKARTA. Plaza Indonesia meluncurkan layanan electronic shopping di alamat eshop.plazaindonesia.com dan secara resmi Plaza Indonesia e-Shop diluncurkan pada Rabu, (18/7) di La Moda Café, Plaza Indonesia, level 1.


Mia Egron, Director & Chief Operating Officer PT Plaza Indonesia Realty Tbk mengatakan, sebagai langkah untuk memberikan kepuasan dan kemudahan bagi pelanggan, Plaza Indonesia harus terus menciptakan terobosan, salah satunya melalui diluncurkannya Plaza Indonesia e-Shop. "Kami bergerak ke dunia digital karena kami perlu merangkul teknologi dan menggunakannya untuk memajukan bisnis, tidak hanya bagi Plaza Indonesia tetapi juga bagi tenant-tenant yang telah berpartisipasi," ucapnya dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Rabu (18/7).

Plaza Indonesia E-Shop memiliki keunikan tersendiri dibanding e-commerce pada umumnya. Keunikan dari Plaza Indonesia E-Shop ini adalah menggabungkan kenyamanan berbelanja online dan offline yang lebih bersifat personal dengan cara setelah melakukan registrasi, customer dapat memilih dan memesan produk-produk terbaru dari berbagai merek di Plaza Indonesia secara online melalui eshop.plazaindonesia.com, setelah itu lalu datang langsung ke offline store untuk melihat langsung barangnya, memegang, fitting, sekaligus melakukan pembayaran.

"Kami melihat bagaimanapun keasyikan berbelanja di mal masih tidak bisa tergantikan dengan berbelanja secara online, dari situ kami menggabungkan kedua shopping experience tersebut kedalam satu platform yaitu Plaza Indonesia E-Shop," kata Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk.

Zamri Mamat menambahkan dengan mengusung campaign #claimyourstyle konsumen bisa mencoba alternatif berbelanja yang ditawarkan Plaza Indonesia E-Shop dalam memilih produk gaya hidup berdasarkan karakter pribadi customer.

Produk-produk yang ditawarkan Plaza Indonesia E-Shop sangat bervariasi mulai dari fesyen, lifestyle, kids, home & decor, jewellery, hingga produk-produk gaya hidup lainnya. Dengan kehadiran e-shop ini diharapkan masyarakat semakin nyaman berbelanja di Plaza Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru