Porsche design Acer book RS kini telah tersedia di Indonesia

Selasa, 19 Januari 2021 | 21:32 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Porsche design Acer book RS kini telah tersedia di Indonesia

ILUSTRASI. Laptop Porsche Design Acer Book RS


LAPTOP - JAKARTA. Untuk kali pertama Acer berkolaborasi bersama Porsche Design menghadirkan perangkat premium Porsche Design Acer Book RS. Laptop yang menggabungkan desain fungsional Porsche Design dengan inovasi teknologi, serta pengetahuan mendalam di pasar komputer dari Acer.

Laptop premium ini sudah bisa dipesan secara pre-order di Acer e-store, Acer Official Store, Acer Exclusive Store dan partner tertentu.

Kolaborasi menawan tersebut hadir untuk memenuhi kebutuhan komputasi terbaik para penggemar Porsche Design dan Acer. Desain khas Porsche yang minimalis nan mewah memiliki tempat tersendiri di hati para pencinta Porsche Design dan menarik para profesional yang ingin terlihat berkelas.

Desain elegan Porsche Design Acer Book RS hadir dengan penggunaan material premium. Rangka all-metal Porsche Design Acer Book RS ringkas dan ringan dengan bobot hanya 1,2kg.

Baca Juga: Acer kenalkan laptop nitro NVIDIA GeForce RTX 30 series dan laptop aspire terbaru

Laptop ini memiliki sentuhan khas yang terinspirasi dari desain elemen motorsport, mulai dari panel cover yang terbuat dari serat karbon diamond-cut, lapisan panel layar serta touchpad yang terbuat dari kaca. Bobot yang ringan dikombinasikan dengan desain elegan, menjadikannya sebagai perangkat komputasi yang tepat untuk mobilitas dan gaya hidup premium.

Jaminan performa kelas atas juga tercermin di Porsche Design Acer Book RS yang ditenagai dengan prosesor Intel®️ Core™️ i7 Generasi ke-11 terbaru dan grafis NVIDIA®️ GeForce®️ MX350. Kombinasi kekuatan ini membuatnya mampu melaksanakan segala pemrosesan komputasi yang dijalankan pengguna mulai dari yang ringan hingga berat.

“Kami bangga dapat menghadirkan Porsche Design Acer Book RS di Indonesia. Hadir dalam jumlah terbatas, para pengguna yang mendambakan kemewahan desain berkelas dengan performa terbaik bisa menjadikan Porsche Design Acer Book RS sebagai perangkat andalan dalam keseharian mereka. Perpaduan prosesor Intel®️ Core™️ i7 Generasi ke-11 terbaru dan grafis NVIDIA®️ GeForce®️ MX350 memberikan pengalaman komputasi lebih sempurna. Ditambah dengan pengisian daya baterai yang cepat, menjadikannya laptop luar biasa untuk menyelesaikan produktivitas harian,” ujar Theresia Hanydawati, Head of Consumer Product Acer Indonesia dalam siaran pers, Selasa (19/1).

Baca Juga: Acer luncurkan chromebook pertama yang dilengkapi AMD ryzen mobile

Melalui layar sentuh berukuran 14 inci, Porsche Design Acer Book RS menyajikan tampilan resolusi FHD dan penggunaan panel IPS memberikan keakuratan sekaligus kecerahan warna yang menawan. Lapisan Antimicrobial Corning®️ Gorilla®️ Glass semakin memperkokoh durabilitas panel layar yang menampilkan visual kaya warna dengan mencakup hingga 100% dari gamut warna sRGB. Bezel layar tipis dengan rasio screen-to-body mencapai 90% memberikan pengaman menonton yang semakin imersif.

Editor: Noverius Laoli

Terbaru