Putra sulung Jokowi mengais rezeki di Jakarta Fair

Kamis, 16 Juni 2016 | 17:05 WIB   Reporter: Merlinda Riska
Putra sulung Jokowi mengais rezeki di Jakarta Fair


JAKARTA. Anak Jokowi mencoba mencari peruntungan bisnis di event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016. Gibran Rakabuming Raka membuka stan Markobar (Martabak Kota Barat) di sini.

Walaupun ajang ini baru digelar kurang dari satu minggu, martabak markobar laris manis diburu para pengunjung. Antusiasme masyarakat mencicipi martabak racikan putra sulung Jokowi ini diklaim sangat tinggi. Bahkan dalam sehari, di gelaran JFK, Markobar habis 50 loyang.

"Respon dan minat pengunjung sangat bagus. Minimal dalam satu hari, 50 loyang bisa terjual di Jakarta Fair dan ini baru weekdays belum weekend," kata penanggung jawab stan Markobar di Jakarta Fair Nungki Faisal Rifai, dalam rilisnya, Kamis (16/5).

Ada berbagai macam pilihan rasa dan pembeli juga dapat memesan dengan menu martabak 4 rasa kombinasi atau 8 rasa kombinasi dalam satu paket. Hanya dengan budget Rp 20.000 sampai dengan Rp 50.000 para pengunjung sudah dapat menikmati lezatnya markobar yang memiliki cita rasa manis melegit.

Menurutnya, Jakarta Fair dapat menjadi salah satu ajang promosi kuliner yang disajikan oleh Markobar. "Sebenarnya selain untuk promosi, di Jakarta Fair ini kita juga mau cari pengalaman. Karena kata orang-orang Jakarta Fair itu event internasional. Jadi kita penasaran dan mau coba ikut pameran di sini," papar Nungki.

Informasi saja, Jakarta Fair Kemayoran 2016 dibuka mulai 10 Juni dan akan berlangsung 38 hari hingga 17 Juli depan, menyuguhkan pameran perdagangan dan beraneka hiburan maupun sarana permainan untuk keluarga. Jakarta Fair tetap dibuka saat hari-H lebaran dan akan menjadi destinasi libur lebaran yang seru bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Editor: Yudho Winarto

Terbaru