Rating drakor terbaru Royal Secret Agent makin tinggi, ini rating Penthouse & Awaken

Rabu, 30 Desember 2020 | 08:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating drakor terbaru Royal Secret Agent makin tinggi, ini rating Penthouse & Awaken

L Infinite sebagai aktor utama di drama Korea terbaru Royal Secret Agent di KBS2 TV.


DRAMA KOREA - Drama Korea terbaru Royal Secret Agent yang dibintangi L Infinite telah tayang di KBS. Drakor ini memperoleh rating yang semakin tinggi di stasiun TV KBS. 

Drama Korea terbaru ini tampaknya akan menjadi proyek akting terakhir L Infinite sebelum masuk wajib militer. Royal Secret Agent menampilkan cerita genre sejarah, detektif, dan komedi. 

Selain L Infinite, Royal Secret Agent juga turut dibintangi Kwon Nara dan Lee Yi Kyung. Drama Korea terbaru tersebut tayang perdana pada 21 Desember lalu di KBS. 

Baca Juga: Syuting drakor baru Joseon Exorcist berhenti sementara, Jang Dong Yoon alami cidera

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru Royal Secret Agent meraih rating 5,2 persen dan 6,1 persen. Angka ini merupakan perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan. 

Drama Korea rating tertinggi

Di sisi lain, ada drama Korea The Penthouse yang ratingnya semakin tinggi. Menurut Nielsen Korea, The Penthouse meraih 21,3 persen dan 23,5 persen di stasiun TV SBS. 

MBC Entertainment Awards 2020 yang tayang Selasa malam tercatat meraih rating 6,3 persen dan 7,3 persen. Selanjutnya, ada drama Korea Awaken yang meraih rating 4,3 persen di tvN. 

Drama Korea Penthouse di SBS.

Drama Korea Live On tentang percintaan di sekolah hanya mendapatkan rating 0,6 persen di JTBC. Ini membuat Penthouse masih berada di posisi pertama untuk rating tertinggi. 

Sementara itu, Royal Secret Agent bersama Awaken dan Penthouse masuk deretan drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Desember. Nantikan perolehan ratingnya di episode selanjutnya. 

Selanjutnya: Ada drakor terbaru, inilah 7 drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Desember

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru