Rayakan Imlek dan valentine, Kota Kasablanka beri diskon bagi pengunjung

Kamis, 01 Februari 2018 | 23:30 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Rayakan Imlek dan valentine, Kota Kasablanka beri diskon bagi pengunjung

ILUSTRASI. Atraksi jelang Imlek di Kota Kasablanka


RITEL - JAKARTA. Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek dan Valentine 2018, Kota Kasablanka menggelar program “50% Dining Cashback”. Program favorit di Kota Kasablanka ini berlangsung dari tanggal 29 Januari sampai 2 Maret 2018.

Dalam program “50% Dining Cashback” setiap pembelian Rp 100.000 akan mendapatkan dining voucher senilai Rp 150.000, Untuk pembelian Rp 200.000, akan mendapatkan dining voucher senilai Rp 300.000, dan pembelian Rp 300.000, akan mendapatkan dining voucher senilai Rp 450.000. Khusus untuk pemilik kartu kredit HSBC, Anda bisa mendapatkan bonus dining voucher Rp 50.000 sehingga total dining voucher yang didapat menjadi Rp 500.000.

“Terdapat lebih dari 60 restoran di Kota Kasablanka yang berpartisipasi sehingga pecinta kuliner dapat memilih dan menikmati berbagai menu makanan, minuman dan camilan mulai dari khas Indonesia, Asia hingga Western. Ini semua merupakan bentuk apresiasi kepada pengunjung setia Kota Kasablanka," ujar Lusiana, General Manager Kota Kasablanka dalam keterangan yang diterima KONTAN, Kamis (1/2).

Dalam program ini, pengunjung bisa menikmati hidangan khas Jepang di Sushi Tei, Toridoll Yakitori, Ootoya, Menya Sakura, Zenbu, Maison Tatsuya, Marugame Udon, Sushi Groove, dan masih banyak lagi. Untuk hidangan ala negeri ginseng Korea, bisa mengunjungi Chung Gi Wa, Ojju, KyoChon, dan Lotteria. Hidangan khas Vietnam di Pho 24 pun dapat dinikmati di program ini.

Bagi pecinta kuliner khas peranakan Melayu dan China, bisa menikmati hidangan dengan program ini di Gopek, Penang Bistro, The Duck King, Ta Wan, dan lain-lain. Bagi yang lebih menyukai hidangan nusantara, bisa menikmati menu favorit di Remboelan, Kafe Betawi, MDL, The People’s Café dan lainnya. Selain itu, untuk mencicipi aneka menu ala western tersedia di Fish & Co, Tamani, Munchies, Bakerzin, Pizza Express, Nanny’s Pavillon, Meat Me, Market Bar, Caprese.

Kejutan lain yang menarik adalah Lucky Angpao berhadiah Moto Z Play + Moto Insta Share, Moto Z Play + JBL Speakers, Condotti Luggage, H&M Sling Bag, dan Gift Voucher dalam program Top Spenders “50% Dining Cashback”.

Untuk bisa mendapatkan Lucky Angpao, Pengunjung dapat berbelanja senilai Rp 300.000 untuk mendapatkan 1 stamp dan bila sudah mengumpulkan 6 stamps langsung berkesempatan membawa pulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru