Resto dengan konsep roof top

Selasa, 03 April 2018 | 21:44 WIB   Reporter: Annisa Heriyanti
Resto dengan konsep roof top

ILUSTRASI. Peluncuran Sixth On Roof Top


RESTORAN -  JAKARTA. Meski PT Bundamedika Healtcare System, pengelola RS Bunda ekspansi ke bisnis restoran dengan maksud untnuk memberi fasilitas bagi para keluarga pasien, namun pihaknya juga ingin mengincar target pasar yang lain. Makanya, konsep dari restoran tersebut adalah berada di atas gedung alias roof top.

Restoran dengan label Sixth On Roof Top ini diklaim menyajikan pemandangan Jakarta dalam lanskap gedung menjulang khas metropolitan. Tempat yang tidak terlalu tinggi yang menghadirkan panorama langit serta diapit oleh gedung tinggi Jakarta yang instagramable.

Harga menu di restoran tersebut berkisar Rp 20.000 - Rp 98.000. Bila di luar keluarga pasien, maka target pasar lain yang dibidik Bundamedika adalah kawula muda dan para pekerja.

Restoran yang punya interior bergaya Eropa ini menyajikan ragam menu. Mulai dari menu sarapan, makan siang, makan malam, dan camilan french fries, sweet soya chicken wings, beef rolled enoki cheese, dan fried banana rolls, aneka pasta, hingga kopi tanpa menu alkohol.

Menyajikan beragam sajian bertaraf International dengan harga yang terjangkau, masyarakat bisa menikmati keindahan dan kenyamanan dari atas gedung.

Disamping itu, dengan kemampuan menampung sebanyak 120 orang, resto ini bisa dijadikan pilihan berbagai acara, "Kami membuat tempat ini sangat fungsional, bisa digunakan untuk casual gathering, pesta ulang tahun, small wedding, ataupun acara lainnya, intinya kami ingin tempat ini digunakan untuk acara sosial," terang Dr. Ivan Sini Founder Sixth On Roff Top saat peresmian di Menteng, Jakarta (3/4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Markus Sumartomjon

Terbaru