HOME | Otomotif |

OTOMOTIF

Roadshow Mitsubishi Fuso tiba di Kota Serang

oleh : Eldo Christoffel Rafael | Senin, 04 Desember 2017 | 10:37 WIB

Roadshow Mitsubishi Fuso tiba di Kota Serang

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), melanjutkan kembali perjalanan roadshow konser “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan”. Kali ini dilangsungkan di kota ke empat Serang, Banten.

Duljatmono, Direktur Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, program ini pada dasarnya merupakan penghargaan kepada sopir truk dan konsumen. Kota Serang, Banten dipilih sebagai kota keempat dalam rangkaian Roadshow Mitsubishi FUSO dan Iwan Fals karena Mitsubishi Fuso berhasil mendominasi pasar dengan market share mencapai 51,7%, khususnya Colt Diesel yang menguasai kelasnya dengan market share sebesar 63,8% di wilayah Banten.

"Perjalanan konser roadshow menjadi sarana untuk mendengarkan harapan – harapan dari para konsumen maupun sopir truk," kata Duljatmono dalam keterangan pers akhir pekan lalu.

Seperti apa yang diungkapkan oleh Nuryatna Subrata (35) pada saat roadshow ketiga digelar di Cirebon, seorang sopir truk yang juga memiliki usaha jasa angkutan barang. “Harapan saya semoga perekonomian Indonesia selalu baik dan stabil supaya teman – teman sopir tidak susah dapat order," tutur Nuryatna.