HOME | Gadget |

SMARTPHONE / PONSEL PINTAR

Samsung luncurkan Galaxy J7+ untuk milenial

oleh : Agatha Claudia Pascal | Selasa, 24 Oktober 2017 | 17:51 WIB

Samsung luncurkan Galaxy J7+ untuk milenial

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Samsung Electronics Indonesia kembali mengenalkan smart phone barunya yaitu Samsung Galaxy J7+. Smart phone kelas menengah dengan dual kamera ini dibanderol dengan harga Rp 4,99 juta.

Galaxy J7+ ditujukan untuk para generasi milenial yang dilengkapi fitur seperti Signal Max, Ultra Data Saving, dan fitur lain yang menjadi kebutuhan hidup masa kini.

Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Indonesia mengatakan, Galaxy J7+ juga memiliki keunggulan di bagian kamera dengan mengusung tema "Capture Like a Pro". Dengan dual kamera yaitu sebesar 13MP dan aperture/ F1.7 serta 5MP dan aperture/ F1.9 yang mendukung fitur live fokus untuk kamera belakang.

Mengikuti gaya saat ini seperti streaming dan live vlogging, Galaxy J7+ juga didukung oleh Signal Max. "Ada signal max yang ditujukan ke anak muda untuk membantu penerimaan sinyal dari operator agar tetap optimal terutama saat sedang live," ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam acara Se7en+ Heavens bersama Samsung Galaxy J7+, Selasa (24/10).

Dibanderol dengan harga Rp 4,99 juta, Galaxy J7+ memiliki 2 varian warna yaitu Gold dan Black. Produk Galaxy J7+ sudah mulai dijual secara pre-order pada 18 - 24 September lalu melalui platform penjualan online dan pengiriman mulai 29 September 2017. Selain itu pada 27 - 29 Oktober nanti akan diadakan pameran sekaligus penjualan dan trade in di Atrium Kota Kasablanka, Jakarta.