HOME | Komunitas & Hobi |

FILM

Sekuel Filosofi Kopi 2 munculkan tokoh baru

oleh : Jane Aprilyani | Sabtu, 13 Mei 2017 | 10:54 WIB

Sekuel Filosofi Kopi 2 munculkan tokoh baru

JAKARTA. Setelah sukses dengan film pertama, Filosofi Kopi, film karya Angga Dwimas Sasongko hadir kembali dengan sekuel Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Cerita yang diadaptasi dari cerita novel karya Dewi “Dee” Lestari  ini melanjutkan kisah persabatan sejati antara Ben yang diperakan Chicco Jerikho dan Jody yang perankan Rio Dewanto.

Film ini menawarkan banyak hal baru yang belum ada di film sebelumnya. Salah satunya dengan kehadiran tiga wajah baru yakni Luna Maya, Nadine Alexandra dan Ernest Prakasa.

Official trailer film ini sudah mulai dirilis hari ini, Sabtu (13/5). Dikutip dari rilis yang diterima KONTAN, Filosofi Kopi 2 menggambarkan tokoh Ben & Jody bercerita tentang perjalanan dua tahun setelah Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) memutuskan untuk menjual kedai mereka dan berkeliling Indonesia demi membagikan “kopi terbaik”.

Petualangan seru Ben dan Jody bersama Kombi Filosofi Kopi pun menemui jalan buntu. Puncaknya terjadi di suatu malam di Bali, saat tokoh-tokoh dalam film ini yang bernama Aga, Aldi dan Nana memutuskan mengundurkan diri dengan alasan mereka masing-masing.

Ben dan Jody pun kini harus membuat mimpi baru; pulang ke Jakarta dan menjadi kedai kopi nomor satu lagi. Mimpi yang tidak mudah karena Ben yang idealis selalu membuat Jody jengah dan sadar selalu berada di bawah bayang-bayang Ben.

Dalam usaha mereka, Ben & Jody dipertemukan dengan dua perempuan, seorang investor bernama Tarra (Luna Maya) dan barista geek bernama Brie (Nadine Alexandra).

Pertemuan ini membawa Ben dan Jody pada pertaruhan akan persahabatan mereka. Perjalanan seru dan penuh rintangan dari Ben, Jody, Tarra dan Brie ini dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai 13 Juli 2017.