Setelah Generasi 90an: Melankolia, Ari Irham gabung keseruan syuting Imperfect Series

Senin, 28 Desember 2020 | 12:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Setelah Generasi 90an: Melankolia, Ari Irham gabung keseruan syuting Imperfect Series

Ari Irham, aktor film Indonesia terbaru Generasi 90an: Melankolia, bergabung dengan keseruan syuting Imperfect The Series.


SERIAL TV - Imperfect The Series dari StarVision siap tayang menghibur penonton. Ari Irham dari film Generasi 90an: Melankolia tampak berbagi keseruan di balik layar. 

Ari Irham adalah salah satu bintang yang mencuri perhatian di film Generasi 90an: Melankolia. Dia akan menunjukkan aktingnya lagi dalam serial terbaru. 

Aktor film Indonesia terbaru Generasi 90an: Melankolia itu sudah muncul sekilas di trailer Imperfect The Series. Keseruannya bersama para pemeran Imperfect The Series akhirnya terlihat di video terbaru. 

Ari Irham di Imperfect The Series

Video tersebut diunggah Ernest Prakasa, salah satu produser serial Imperfect The Series. Ari Irham tampak berbagi momen keseruan syuting bersama Kiky Saputri dan para pemeran lain. 

Baca Juga: Sutradara Guardians of Galaxy ungkap alasan pilih Bradley Cooper untuk suara Rocket

Kira-kira, apa peran aktor Generasi 90an: Melankolia tersebut di Imperfect The Series? Saksikan Imperfect The Series yang akan tayang mulai 27 Januari 2021 di WeTV Indonesisa. 

Imperfect The Series merupakan serial yang dikembangkan dari cerita geng anak kos di film Imperfect. Ada Neti (Kiky Saputri), Endah (Neneng Wulandari), Prita (Aci Resti), dan Maria (Zsazsa Utari).

 

Mereka adalah keempat karakter geng anak kos yang mencuri perhatian penonton film Imperfect. Selain itu, serial Imperfect The Series juga turut dibintangi Amel Carla dan aktris senior Dewi Irawan. 

Nantikan, Imperfect The Series di WeTV Indonesia. Sebuah serial tv terbaru Indonesia yang siap menghibur penonton dengan adegan-adegan lucu dari kehidupan anak-anak kos yang disutradarai Naya Anindita. 

Selanjutnya: Wonder Woman 3 akan diproduksi, Gal Gadot dan sutradara Patty Jenkins akan kembali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru