HOME| Rendezvous|

HEWAN PELIHARAAN

Sila tengok pameran hewan peliharaan di akhir Juli

oleh : Eldo Christoffel Rafael | Kamis, 27 Juli 2017 | 21:51 WIB
0 Komentar
Salin Tulisan
Sila tengok pameran hewan peliharaan di akhir Juli

JAKARTA. Pertumbuhan bisnis industri hewan peliharaan di Tanah Air terus berkembang. Oleh karena itu diadakanlah Indonesia International Pet Expo (IIPE) yang merupakan pameran perdana hewan peliharaan berbasis business-to-business (B2B) dan business-to-consumers (B2C) berskala internasional di Indonesia.

Pameran ini digelar Tarsus Indonesia selama 3 hari penuh, mulai 28-30 Juli 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Hall 3-3A, dengan menampilkan beragam produk makanan dan perlengkapan khusus hewan peliharaan, berbagai kegiatan. Mulai dari edukasi, talkshow serta atraksi hingga kontes peragaan hewan peliharaan.

Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2017 dirancang sebagai pameran Internasional yang mempertemukan beragam elemen penting di industry hewan peliharaan, mulai dari distributor pakan, pemasok produk kesehatan, produk perawatan dan perlengkapan, hingga pakar kesehatan hewan peliharaan.

IIPE membuka kesempatan bagi seluruh komponen terkait untuk bertatap muka dan berbisnis secara langsung demi pengembangan usaha dan kemajuan industri hewan peliharaan di tanah air.

Didit Siswodwiatmoko, Managing Director Tarsus Indonesia menyatakan Indonesia International Pet Expo (IIPE) digelar sebagai bentuk dukungan bagi perkembangan bisnis dan industri hewan peliharaan di Indonesia yang sangat potensial.

"Event ini diharapkan mampu memfasilitasi kepentingan berbagai pihak yang ada di industri hewan peliharaan, baik produsen produk makanan dan perlengkapan hewan peliharaan, konsumen pemilik hewan peliharaan, hingga komunitas hewan peliharaan,” ungkap Didit Siswodwiatmoko, Managing Director Tarsus Indonesia dalam keterangan pers, Kamis (27/7).



0 Komentar
Salin Tulisan