Son Heung-min akan mewakili negaranya di ajang Asian Games Indonesia

Sabtu, 21 Juli 2018 | 05:43 WIB Sumber: Reuters
Son Heung-min akan mewakili negaranya di ajang Asian Games Indonesia

ILUSTRASI. Son Heung-min


SEPAK BOLA - LONDON. Tottenham Hotspur mengabarkan Son Heung-min telah menandatangani kontrak jangka panjang baru sampai 2023. Klub Liga Premier itu  mengumumkannya pada Jumat, kemarin.

Pemain Korea Selatan berusia 26 tahun itu telah mencetak 47 gol dalam 140 penampilan untuk tim Mauricio Pochettino sejak pindah dari Bayer Leverkusen pada 2015.

Dia menjadi pencetak gol terbanyak Asia dalam sejarah Liga Inggris, melebihi mantan gelandang Manchester United Park Ji-sung dengan gol ketika berlaga melawan Crystal Palace pada November tahun lalu.

Son membawa sentuhan golnya yang bagus ke Piala Dunia di Rusia di mana dia mencetak dua gol untuk Korea Selatan, termasuk yang kedua dalam kemenangan 2-0 yang mengesankan atas Juara Piala Dunia 2014 Jerman.

Menjelang kampanye 2018-19 dengan Spurs, Son akan bergabung dengan skuad untuk tur AS di mana mereka akan bertanding di Piala Champions Internasional melawan AS Roma, Barcelona, ​​dan AC Milan.

Klub mengkonfirmasi bahwa pemain depan akan tersedia untuk pertandingan liga pembuka mereka di Newcastle United pada 11 Agustus, sebelum dia melakukan perjalanan ke Indonesia untuk mewakili negaranya di Asian Games.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru