Sousou no Frieren Episode Terbaru Bakal Tayang Malam ini? Petualangan Masih Berlanjut

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:27 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sousou no Frieren Episode Terbaru Bakal Tayang Malam ini? Petualangan Masih Berlanjut

ILUSTRASI. Sousou no Frieren Episode Terbaru Bakal Tayang Malam ini? Petualangan Masih Berlanjut


ANIME - Anime Sousou no Frieren episode terbaru bakal tayang malam ini? Petualangan masih berlanjut, lho. Nonton Sousou no Frieren Season 1 lengkap semua episode sekarang sudah tersedia di beberapa platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga YouTube Muse Indonesia.

Tayang pertama kali pada pertengahan menjelang akhir tahun 2023 lalu, anime Sousou no Frieren menghadirkan petualangan yang segar dengan pembawaan yang ringan.

Mengikuti kisah seorang penyihir elf bernama Frieren yang hidup ratusan tahun, ia berkelana kesana kemari hingga merasakan kehilangan di mana teman-teman manusianya meninggal termakan usia.

Setelah melewati berbagai petualangan bersama Fern dan Stark, bertemu dengan orang lain hingga mengikuti ujian penyihir kelas satu, kisah Frieren dan kawan-kawan di Sousou no Frieren Season 1 resmi berakhir.

Sebagai informasi tambahan, anime Sousou no Frieren Season 1 dibagi menjadi dua cour dengan total episode sebanyak 28. 

Baca Juga: Nonton Sousou no Frieren Episode 28 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Bagi Anda yang mungkin menantikan Sousou no Frieren episode terbaru tayang pada malam ini, sayangnya tidak akan ada. Seperti yang terungkap sebelumnya, Sousou no Frieren Season 1 berakhir pada episode yang ke-28.

Namun demikian, penggemar Frieren tidak perlu khawatir kalau petualangan Frieren dan kawan-kawan akan berhenti begitu saja. 

Pasca penayangan Sousou no Frieren episode terakhir pada pekan lalu, sebuah pesan bertuliskan "The Journey to Ende Continues."

Ini mengisyaratkan bahwa anime Sousou no Frieren tampaknya masih berlanjut ke Ende yang lokasinya berada di ujung paling utara benua.

Di wilayah itu pula tempat Kastil Raja Iblis berada. Wilayah tersebut juga diduga merupakan lokasi Aurelo, tempat yang dikenal sebagai surga sekaligus menjadi tujuan Frieren dan kelompoknya sekarang.

Dengan kata lain, lanjutan anime Sousou no Frieren ini akan mengadaptasi cerita dari manga chapter 61.

Meskipun sudah mengisyaratkan bahwa akan lanjut Season berikutnya, namun belum ada tanggal atau jadwal penayangan resmi.

Bagi Anda yang mungkin tertarik untuk mengikuti Sousou no Frieren, simak dulu sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 13 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Sinopsis Sousou no Frieren

Anime Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journeys End)

Penyihir Frieren berhasil membawa kedamaian ke dunia setelah petualangannya bersama sang Pahlawan Himmel dan teman-temannya yang telah berlalu selama 10 tahun berakhir dengan mengalahkan Raja Iblis.

Sebagai Elf yang telah hidup lebih dari seribu tahun, dia kemudian memutuskan untuk melakukan perjalanan seorang diri setelah berjanji untuk kembali bertemu dengan Himmel dan yang lainnya.

50 tahun kemudian, Frieren bertandang ke tempat Himmel, tetapi berbeda dengan dirinya yang tidak berubah selama 50 tahun ini, Himmel sudah renta dan hidupnya hidupnya kin isudah tidak lama lagi.

Sejak menyaksikan kematian Himmel, dia tersadar bahwa selama ini tidak penrah berusaha untuk "mengenal manusia".

Menyesali hal tersebut, Frieren memutuskan untuk melakukan perjalanan demi "mengenal manusia".

Dalam perjalanan itu dia bertemu dengan berbagai orang, dan berbagai kejadian juga menanti dirinya.

Demikian informasi tentang anime Sousou no Frieren, kalau ditanya akan ada episode terbaru malam ini. Jawabannya adalah tidak, namun Anda bisa rewatch atau nonton ulang Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey's End Season 1 dari episode 1 hingga 28 lengkap dengan sub Indo di beberapa platform streaming resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru