Super Junior undang Jokowi ke konser mereka

Selasa, 14 Maret 2017 | 15:39 WIB Sumber: Antara
Super Junior undang Jokowi ke konser mereka


JAKARTA. Personel boyband asal Korea Selatan Super Junior, Lee Teuk, mengundang Presiden Joko Widodo untuk hadir dalam konser mereka tahun depan di Jakarta.

Pria bernama asli Park Jeong-Su itu hadir bersama Pendiri SM Entertainment Lee Soo-Man, perusahaan hiburan yang berhasil mengorbitkan sejumlah grup musik kondang Korea Selatan dalam Indonesia-Korea Business Summit di Jakarta, Selasa (14/3).

"Super Junior akan datang lagi untuk konser tahun depan di Jakarta. Saya mengundang Bapak Presiden Jokowi untuk menyaksikan langsung konser kita," katanya dalam bahasa Indonesia.

Ia berharap tak hanya Kepala Negara, tapi juga semua orang hadir dalam pertemuan bisnis itu bisa hadir dalam konser boyband yang beranggotakan 13 personel itu.

"Saya harap semua yang datang di sini bisa datang dan bersenang-senang bersama," katanya.

Pimpinan boyband Super Junior itu mengaku sangat bahagia bisa datang ke Indonesia. Ia juga mengaku senang hubungan Indonesia dan Korea Selatan kini semakin erat.

"Saya sangat bahagia datang ke Indonesia. Korea dan Indonesia juga memiliki hubungan yang lebih erat," katanya.

Kegiatan Indonesia-Korea Business Summit digelar untuk mempromosikan peluang investasi Indonesia kepada bos-bos konglomerat (Chaebol) asal Korea Selatan. Sekitar 500 pengusaha Indonesia dan Korea Selatan hadir dalam acara yang diprakarsai Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan media asal Korea Selatan, Chosunilbo.

Acara tersebut merupakan tindak lanjut kunjungan Presiden Jokowi ke Korea Selatan pada Mei 2016. Kala itu, dalam paparannya saat acara Asian Leadership Conference, dia mengemukakan bahwa dia sempat dua kali menonton konser boyband Super Junior untuk menemani putrinya.

Hal ini rupanya membuat SM Entertainment Group, perusahaan yang mengelola banyak artis ternama Korea Selatan termasuk boyband Super Junior, memutuskan untuk membawa Lee-Teuk dalam delegasi yang hadir.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru