HOME | Tokoh | Kedai |

RITEL

Syahrini akan ajak dua orang naik helikopter, mau?

oleh : Barratut Taqiyyah Rafie | Rabu, 20 September 2017 | 17:09 WIB

Syahrini akan ajak dua orang naik helikopter, mau?

KONTAN.CO.ID - Artis cantik Syahrini memiliki cara tersendiri dalam mempromosikan toko kue miliknya, Princess Cake by Syahrini. Jika beberapa waktu lalu Syahrini menggelar promo trip ke Singapura, kali ini, promo yang diusungnya adalah naik helikopter bareng Syahrini.

 

Promo ini sudah dimulai sejak 2 September lalu dan akan berakhir pada 29 September 2017 mendatang. Nantinya, akan dipilih dua orang pemenang pada akhir September yang berhak jalan-jalan naik helikoper bersama Syahrini. Namun demikian, bagi yang belum beruntung, akan dipilih lima pemenang di setiap kota dengan masing-masing hadiah satu buah cake dan t-shirt eksklusif Princess Cake by Syahrini.

Syahrini menjelaskan, promo ini berlaku pada semua gerai Princess Cake by Syahrini yang ada di Bogor, Bandung, dan Puncak.

Bagaimana caranya? Syaratnya cukup mudah. Pelanggan harus membeli seluruh varian dari Princess Cake by Syahrini dan dalam satu struk pembelian.  Nantinya, pelanggan akan mendapatkan satu kupon undian yang harus diisi dengan data lengkap dan dimasukan dalam kotak undian yang ada di gerai Princess Cake by Syahrini.

Informasi saja, ekspansi Princess Cake by Syahrini di wilayah Jawa Barat terbilang fokus dan kuat. Sukses membuka gerai Princess Cake by Syahrini di Bandung dan Bogor, pada tanggal 2 September 2017, Princess Cake by Syahrini memperluas jangkauan ke wilayah Puncak.

Syahrini mengatakan bahwa Bogor terkenal sebagai salah satu destinasi kuliner yang sering dikunjungi oleh banyak orang. Kehadiran Princess Cake by Syahrini diharapkan dapat memperkaya oleh-oleh khas di kota hujan ini.

Ia mengungkapkan bahwa keistimewaan cake yang dijual di Princess Cake by Syahrini ‎ada pada kekayaan jenis varian yang unik dan berbeda di setiap gerai.

Sebagai contoh, di gerai Princess Cake by Syahrini Bandung, ada beberapa varian yaitu mango dan matcha yang tidak di jual di gerai Bogor. Begitu juga dengan varian talas dan caramel cheese hanya tersedia di gerai  Bogor dan Puncak.

Untuk memenuhi kebutuhan varian cake yang sesuai dengan lidah ‎pelanggan, Princess Cake Syahrini memiliki tim riset khusus yang terus berinovasi untuk melengkapi berbagai varian yang ada sehingga pelanggan juga memiliki lebih banyak pilihan nanti.

Ke depan, Syahrini mengaku tengah menyiapkan program kejutan berhadiah spesial lainnya demi memanjakan sekaligus memperkuat loyalitas pelanggan Princess Cake by Syahrini.

"Saya ingin Princess Cake by Syahrini tidak sekadar sebagai produk kuliner yang disukai oleh masyarakat melainkan juga menjadi kebanggaan di setiap daerah di mana kami hadir di sana," tandasnya.