Tanding Malam Ini (2/5), Catat Link Live Streaming Timnas U23 Indonesia vs Irak

Kamis, 02 Mei 2024 | 13:46 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Tanding Malam Ini (2/5), Catat Link Live Streaming Timnas U23 Indonesia vs Irak

ILUSTRASI. Tanding Malam Ini (2/5), Catat Link Live Streaming Timnas U23 Indonesia vs Irak


OLAHRAGA -Jakarta. Catat link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Irak U-23 dalam pertandingan Piala Asia 2024. Pertandingan sepakbola Timnas Indonesia vs Irak malam ini akan memperebutkan juara ketiga Piala Asia U23. 

Diberitakan Tribun Gayo, laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Irak U-23 akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pada, Kamis (2/4/2024) dan disiarkan secara langsung melalui link live streaming vision+.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Irak U-23 tersebut dijadwalkan akan berlangsung mulai kick off pada pukul 22.30 WIB, saksikan melalui link live streaming vision+.

Selain memperebutkan titel ketiga Piala Asia 2024, pertandingan ini tentunya akan menjadi pertandingan krusial bagi Timnas Indonesia U-23. Pasalnya, tim yang berhasil memenangkan pertandingan ini akan mendapatkan tiket untuk melaju ke Olimpiade Paris 2024.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-23 telah berhasil tampil mengejutkan di Piala Asia 2024 ini. Timnas Indonesia U-23 atau skuad Garuda Muda yang dimotori oleh Shin Tae-yong adalah tim debutan di Piala Asia 2024.

Akan tetapi, tim yang dimotori oleh Shin Tae-yong tersebut berhasil melaju ke babak semifinal setelah menjadi runner-up di grup A dengan enam poin. Timnas Indonesia U-23 melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan Timnas Australia U-23 dengan skor 1-0 dan Timnas Yordania U-23.

Setelah itu Timnas Indonesia U-23 melaju ke babak semifinal dengan mengalahkan Korea Selatan dengan skor 2-2 dan adu penalti 11-10. Kemenangan tersebut berhasil membawa Timnas Indonesia U-23 untuk melaju ke babak semifinal Piala Asia 2024.

Dengan lajunya Timnas Indonesia U-23 ke babak semifinal ini menjadi sejarah bagi perjalanan karir skuad Garuda Muda. Pasalnya, ini adalah pertama kalinya Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke babak semifinal Piala Asia.

Walaupun pada babak semifinal ini, Timnas Indonesia U-23 gagal melaju ke final karena dihubungkan oleh Timnas Uzbekistan U-23.

Namun meskipun kalah dari Timnas Uzbekistan di babak semifinal tersebut, Timnas Indonesia U-23 masih mempunyai peluang besar untuk dapat kembali mencetak sejarah.

Timnas Indonesia U-23 Indonesia masih bisa mencetak sejarah apabila berhasil mengalahkan Irak dalam posisi ketiga Piala Asia 2024.Pasalnya Timnas Indonesia U-23 bisa mencetak sejarah setelah 68 tahun lamanya tim Skuad Garuda tak tampil di Olimpiade.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Vs Irak dalam Sejarah 12 Pertemuan Terakhir

Dikutip dari bolasport,com, Kamis (2/5/2024) Timnas Indonesia U-23 terakhir kali tampil dalam cabang olahraga sepak bola di Olimpiade pada tahun 1956 di Melbourne, Australia. Setelah itu, Timnas Indonesia U-23 tak pernah berhasil lolos kualifikasi Piala Asia. 

Untuk itu, saat ini menjadi kesempatan bagus bagi Timnas Indonesia U-23 mencetak sejarah dengan tampil di Olimpiade setelah 68 tahun lamanya.

Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Irak U-23

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Irak U-23 di Piala Asia 2024 dapat mengakses link live streaming dibawah ini.

LINK LIVE STREAMING 

 

Prediksi susunan pemain timnas Indonesia vs Irak U-23

Dilansir dari Kompas.com, berikut prediksi susunan pemain timnas Indonesia vs Irak:

Indonesia: Ernando Ari Sutaryadi; Komang Teguh, Muhammad Ferarri, Justin Hubner; Ilham Rio Fahmi, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Rafael Struick, Marselino Ferdinan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru