HOME| Komunitas & Hobi|

ASURANSI

Tim Indonesia juara 2 dalam AIA Championship 2017

oleh : Jane Aprilyani | Jumat, 14 April 2017 | 10:22 WIB
0 Komentar
Salin Tulisan
Tim Indonesia juara 2 dalam AIA Championship 2017

LONDON. Tim perwakilan PT AIA Financial Indonesia (AIA Indonesia) dalam ajang AIA Championship 2017 berhasil menjadi juara dua dalam babak grand final yang dilaksanakan di White Hart Lane, London belum lama ini. Lokasi ini merupakan markas tim Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur.. 

Tim Indonesia yang diberi nama Sadewa, bermain di bawah asuhan Bambang Pamungkas sebagai manajer tim dan Firman Utina sebagai pelatih. Tim Sadewa menjamu Tim Thailand dalam babak Grand Final yang berlangsung begitu ketat.

Thailand unggul lebih dulu di babak pertama, namun Rifki Rahman berhasil membawa Sadewa mengimbangi permainan dengan skor 1 – 1 yang bertahan hingga rehat babak pertama. Di babak kedua, Sadewa terus menggempur dan kedua tim saling berbalas gol hingga skor bertahan 2 – 2 lewat gol Aldo Prasetyo.

Menit-menit terakhir, permainan semakin memanas hingga Tim Thailand berhasil unggul 4 – 2 sampai peluit panjang ditiupkan. Hasil ini menempatkan Tim Sadewa sebagai juara dua. Penjaga gawang Tim Sadewa, Shabir Arsya Janitra Silitonga dinobatkan sebagai Best Goalie alias Penjaga Gawang Terbaik dalam ajang AIA Championship 2017

Tim Sadewa juga mendapat asuhan dari Legenda Spurs, Micky Hazard, selama pertandingan final, ditambah tim pelatih dari Spurs Academy. Tim Sadewa juga mendapat kesempatan untuk bertemu dengan para pemain Tottenham Hotspur dalam sesi latihan bersama di Spurs Training Ground.

Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer, PT AIA FINANCIAL mengatakan, “Perjuangan Tim Sadewa, telah turut mengharumkan nama dan bakat sepak bola Indonesia di kancah internasional,” ujarnya dalam rilis, kemarin (13/4).

Tim Sadewa merupakan tim perwakilan dari AIA Indonesia yang merupakan hasil seleksi kompetisi nasional AIA Championship 2017 yang dilaksanakan di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, pada 5 Februari 2017.

AIA Championship 2017 merupakan tahun kedua AIA melaksanakan kompetisi sepak bola. Pada pelaksanaannya tahun lalu, tim AIA Indonesia keluar sebagai juara dua. Dengan memilih sepak bola sebagai salah satu olahraga yang paling populer di Indonesia, diharapkan masyarakat dapat termotivasi untuk ikut berolahraga demi menerapkan gaya hidup sehat.



0 Komentar
Salin Tulisan