Tommy Page menggelar konser di Solo

Jumat, 15 April 2016 | 12:16 WIB   Reporter: Dina Farisah
Tommy Page menggelar konser di Solo


JAKARTA. Setelah sukses menggelar konser tahun 2015 di Jakarta, Tommy Page, penyanyi pop idola remaja era tahun 1990-an asal New Jersey, Amerika Serikat, siap menyambangi para penggemar di Kota Solo, Jawa Tengah. Ia akan menggelar konser bertajuk “First Time Concert in Solo Baru, Up Close & Personal With Tommy Page”.

Konser akan dihelat pada Jumat, 3 Juni 2016 di Hotel Best Western Premier, Solo Baru, Jawa Tengah.

Lisa Nurhayati, CEO Tata Enterprise yang merupakan promotor dan organizer konser Tommy Page mengatakan, dipilihnya Kota Solo sebagai lokasi pelaksanaan konser kali ini karena banyaknya penggemar Tommy Page di sana. Selain juga merupakan kota pertama di Jawa Tengah yang memang ingin sekali disambangi oleh Tommy Page, seusai menggelar konsernya tahun lalu di Jakarta.

“Indonesia sudah seperti rumah kedua bagi saya. Selain Jakarta, saya ingin sekali konser di Solo. Semoga dapat terpenuhi,” ungkap pelantun lagu A Shoulder to Cry On, ini sesaat setelah mengakhiri konsernya di Jakarta tahun lalu.

Promotor TATA Enterprise pun berupaya keras untuk memenuhi permintaan pribadi Tommy Page itu dan mengumpulkan para penggemar Tommy Page di Solo.

Meski pertunjukan konser masih jauh, tiket pre-sale sudah di serbu penggemar. TATA Enterprise mengatakan, tiket pre-sale sudah ludes (sold out) untuk kelas Bronze seharga Rp 630.000 hanya dalam hitungan satu hari begitu penjualan pre-sale dibuka di www.tataenterprise.com minggu lalu, kepada kalangan terbatas.

“Sebanyak lebih dari 300 tiket pre-sale kelas Bronze sudah laku terjual dalam hitungan sehari saja. Ini menunjukkan animo yang luar biasa dan bukti bahwa penggemar Tommy Page masih eksis di Solo. Kami akan berupaya keras menyuguhkan pertunjukan yang sensasional dan layak dikenang saat konser nanti,” papar Lisa.

Tak tanggung-tanggung, untuk konser Tommy Page kali ini, TATA Enterprise menargetkan jumlah penonton sebanyak lebih dari 1600 orang. Mengingat kapasitas gedung di Hotel Best Western Premier Solo Baru, sangat mencukupi untuk menampung penonton sebanyak itu.

“Selain itu, ini salah satu konser yang ditunggu-tunggu para penggemar Tommy Page di Solo. Otomatis, antusiasmenya pasti sangat luar biasa,” imbuh Lisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru