HOME | Komunitas & Hobi |

CSR

Warna-warni maraton santai CIMB Niaga Color Run

oleh : Syamsul Ashar | Minggu, 01 Oktober 2017 | 10:18 WIB

Warna-warni maraton santai CIMB Niaga Color Run

KONTAN.CO.ID - Mencegah lebih baik ketimbang mengobati. Inilah prinsip menjaga kesehatan yang paling ideal. Kampanye menjaga kesehatan dan hidup sehat inilah yang dikampanyekan Bank CIMB Niaga melalui acara The Color Run 2017.

Ajang lari ini tak seperti lomba-lomba lari pada umunya, tapi lebih mengusung konsep lari santai sejauh 5 kilometer (km).

Tidak cuma anak-anak, remaja, tua, muda yang ikut meramaikan The Color Run 2017 ini, kamu disabilitas dari Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) pun ikut enjoy dengan kursi rodanya masing masing. Bedanya dengan lari pada umumynya, The Color Run peserta musti melewati "lautan" busa dan guyuran powder aneka warna di beberapa titik. Tapi jangan khawatir powder warna bakal mengotori mata peserta, sebab tiap peserta sudah dibekali kacamata khusus.

Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk Tigor M. Siahaan bilang CIMB Niaga akan terus menghadirkan The Color Run bagi warga Jakarta. Peserta Color Run ini terdiri dari nasabah bank CIMB Niaga, mitra, dan pemangku kepentingan. "Ini upaya kami mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia," katanya, Minggu (1/10).

Di pengujung acara, Direksi CIMB Niaga juga berkesempatan menyerahkan bantuan bus bus tingkat yang ketiga kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Tigor menyebut penyerahan bantuan bus ini sebagai wujud dukungan CIMB Niaga untuk mengembangkan pariwisata di DKI Jakarta. Bus ini akan dipergunakan untuk sarana transportasi umum melintasi tempat-tempat wisata bersejarah di DKI Jakarta.

CIMB Niaga juga menyerahkan bantuan senilai Rp 150 juta kepada YPAC dalam bentuk pelatihan komputer kepada penyandang disabilitas, guna mempersiapkan soft skill mereka memasuki dunia kerja.