Captain America di The Falcon and Winter Soldier hampir memiliki kemampuan baru?

Selasa, 11 Mei 2021 | 12:08 WIB   Penulis: Mega Putri
Captain America di The Falcon and Winter Soldier hampir memiliki kemampuan baru?

The Falcon and The Winter Soldier, penampilan Anthony Mackie sebagai Captain America baru.


SERIAL TV - Marvel Studios menuai sukses lewat penayangan The Falcon and The Winter Soldier. Serial TV ini mengenalkan Captain America baru. 

Sam Wilson yang selama ini dikenal sebagai Falcon di Marvel Cinematic Universe akhirnya menjadi Captain America yang baru. Karakter tersebut diperankan Anthony Mackie. 

Sam Wilson juga memiliki kostum baru sebagai Captain America. Sedikit berbeda dari Captain America versi Chris Evans, kostum baru didominasi warna putih, biru, dan merah. 

Di The Falcon and The Winter Soldier, Sam Wilson tetap terbang dengan dua sayap buatan seperti sebelumnya. Kini, ditambah dengan perisai dan kostum Captain America.

Usai The Falcon and The Winter Soldier tamat, ternyata Captain America hampir memiliki kemampuan baru. Ini diungkapkan oleh supervisor VFX di wawancara bersama Screenrant

Baca Juga: Bantah jadi Spider-Man lagi, Andrew Garfield tidak muncul di film baru Marvel?

Kemampuan Captain America baru

Supervisor VFX mengatakan, mereka mengeksplorasi ide tentang kemampuan Captain America baru. "Kami memiliki banyak ide keren seperti mungkin sayapnya bisa menangkap perisai dan bisa kembali," ujarnya pada Screenrant

"Atau, sayapnya bisa melempar perisai tersebut," terangnya. Namun, ide-ide tersebut akhirnya tidak digunakan atau ditampilkan di The Falcon and The Winter Soldier. 

The Falcon and The Winter Soldier

Meski begitu, supervisor VFX serial TV ini masih ingin melihat ide tersebut direalisasikan. "Mungkin hal tersebut bisa digunakan di masa depan atau mungkin tidak," kata dia. 

Sementara itu, Marvel Studios sudah menyiapkan serial TV baru usai The Falcon and The Winter Soldier. Mereka akan merilis serial TV Loki yang tayang 9 Juni di Disney+. 

Selanjutnya: Sutradara Guardians of Galaxy komentari keinginan Dave Bautista lepas karakter Drax

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru