Deretan film Indonesia terbaru di Netflix yang akan tayang Maret 2021 ini

Jumat, 05 Maret 2021 | 15:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan film Indonesia terbaru di Netflix yang akan tayang Maret 2021 ini

Dua Garis Biru menjadi salah satu film Indonesia terbaru di Netflix bulan Maret 2021.


FILM - Netflix menyiapkan banyak film menarik dari Hollywood hingga tanah air. Di bulan Maret tahun 2021 ini, ada banyak film Indonesia terbaru juga. 

Ada film Indonesia romantis Mariposa yang akhirnya tayang di Netflix. Selain itu, ada film-film Warkop DKI yang cocok sebagai tontonan lucu di akhir pekan. 

Nah, inilah beberapa film Indonesia terbaru di Netflix yang akan tayang bulan Maret 2021. Jangan lupa jadwal tayangnya dan simak sekilas cerita di film-film Indonesia tersebut. 

Mariposa

Mariposa

Baca Juga: Rayakan 2 tahun film Captain Marvel, Brie Larson ceritakan syuting adegan tersulit

Film Indonesia yang disutradarai Fajar Bustomi ini menceritakan Acha yang berusaha keras untuk mendekati Iqbal. Iqbal adalah seorang siswa tampan, pintar, namun berhati dingin. 

Acha berusaha mendekati Iqbal dengan berbagai cara. Acha yakin dia bisa meluluhkan hati Iqbal yang dianggap seperti batu. Di sisi lain, Iqbal sendiri sedang dilema dengan masalah cinta dan keluarga. 

Film Mariposa sudah tayang mulai 4 Maret di Netflix.

Generasi 90an:  Melankolia

Generasi 90an Melankolia

Film Generasi 90an:  Melankolia mengisahkan sulitnya menghadapi kehilangan. Abby (Ari Irham) merasakan kesedihan yang mendalam setelah kehilangan kakaknya yang meninggal karena kecelakaan pesawat. 

Namun, dia bukan satu-satunya orang yang sulit menerima kabar duka ini. Film Generasi 90an:  Melankolia juga menunjukkan bagaimana kesedihan orangtua yang kehilangan anaknya. 

Film Generasi 90an:  Melankolia tayang mulai 11`Maret di Netflix.

Baca Juga: Film Fast and Furious 9 yang dibintangi Vin Diesel undur jadwal tayangnya lagi

Editor: Mega Putri

Terbaru