Drakor populer Hospital Playlist season 2 kabarnya segera syuting, ini komentar tvN

Jumat, 13 November 2020 | 15:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor populer Hospital Playlist season 2 kabarnya segera syuting, ini komentar tvN

Drama Korea Hospital Playlist season 2 di tvN segera memulai syuting.


DRAMA KOREA - SEOUL. Hospital Playlist adalah drama Korea populer dari sutradara dan penulis naskah Reply series. Drakor populer ini kabarnya segera memulai proses syuting season 2. 

Hospital Playlist adalah drama Korea genre medis yang dibintangi aktor dan aktris ternama. Ada Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, Jo Jung Suk, hingga Kim Dae Myung. 

Tidak hanya cerita medis, Hospital Playlist menghibur penonton dengan adegan romantis, komedi, dan permasalahan sehari-hari yang dihadapi karakternya. Drakor ini meraih rating tinggi di tvN. 

Drama Korea terbaru Hospital Playlist season 2 segera memulai syuting.

Baca Juga: Drakor Start-Up hingga Search, 8 drama Korea rating tertinggi minggu pertama November

Hospital Playlist pun sudah dikonfirmasi menyiapkan season 2 untuk tahun 2021. Sports Donga pada Jum'at (13/11) mengabarkan, Hospital Playlist season 2 akan mulai syuting awal Desember 2020. 

Kabar tersebut menyebutkan, tim produksi drakor ini sedang menyelesaikan pemilihan pemeran pendukung. Ada banyak karakter baru yang akan muncul di drama Korea Hospital Playlist season 2. 

Tanggapan tentang Hospital Playlist 2

Sumber dari tvN kemudian membenarkan adanya persiapan produksi season 2. "Hospital Playlist sedang bekerja keras menyiapkan season 2," kata tvN, seperti dikutip di Soompi. 

"Sulit untuk mengumumkan jadwal syuting yang tepat. Jadi kami meminta pengertian dari Anda," imbuh sumber dari tvN. Nantikan drama Korea Hospital Playlist season 2 yang tayang tahun 2021. 

Sementara itu, Hospital Playlist season 2 akan kembali fokus pada cerita persahabatan dari lima dokter. Fans drakor ini penasaran pada kelanjutan cerita lima karakter utama tersebut di Hospital Playlist season 2.

Selanjutnya: Film Korea terbaik 2020, inilah 10 film populer yang berhasil meraih jutaan penonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru