Harga sepeda lipat Element Troy Vol.2 Bike to Work ramah di kantong

Jumat, 14 Agustus 2020 | 10:03 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Harga sepeda lipat Element Troy Vol.2 Bike to Work ramah di kantong


GAYA HIDUP - JAKARTA. Anda penggemar sepeda lipat Element Troy? Harga sepeda lipat Element Troy Vol.2 Bike to Work edition dibanderol murah meriah. 

Demam bersepeda belum juga surut di tanah air. Asal tahu saja, trend bersepeda muncul saat wabah virus corona melanda Indonesia. 

Kebanyakan orang bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar di masa wabah virus corona.

Baca Juga: Harga sepeda lipat Police B2W dibanderol murah meriah

Nampaknya masyarakat lebih suka bersepeda secara berkelompok bersama teman-teman atau keluarga. Tidak heran, bersepeda bersama-sama memang lebih asyik.  

Selain berolahraga, sebagian orang bersepeda untuk menuju kantor dan pusat perbelanjaan. Sepeda jadi kendaraan yang cocok untuk Anda yang tidak ingin terjebak macet. 

Umumnya masyarakat perkotaan lebih senang bersepeda menggunakan sepeda lipat. Maklum saja, sepeda lipat ringkas dan berbobot ringan.

Menawarkan kelebihan tersebut, sepeda lipat tidak selalu dibanderol dengan harga selangit. Element Bike menawarkan sepeda lipat dengan harga terjangkau. 

Mengutip dari situs resminya, Element Bike telah merilis sepeda lipat Element Troy Vol.2 Bike to Work edition. Sepeda lipat ini cocok untuk Anda penggemar sepeda lipat Element Troy sekaligus yang ingin gowes ke kantor saban harinya. 

Sepeda lipat Element Troy Vol.2 Bike to Work edition hadir dengan warna black-yellow. Sepeda lipat Troy Vol.2 Bike to Work dibekali dengan shifter Sensah 9 speed. 

Sepeda lipat Element Troy Vol.2 Bike to Work edition dibanderol dengan harga terjangkau. Sepeda lipat ini cocok untuk Anda yang sedang ingin berhemat namun tidak ingin ketinggalan trend. 

Berikut harga sepeda lipat Element Troy Vol.2 Bike to Work dan seri Element Troy lainnya.

Element Troy Vol.2 Bike to Work Rp 4.350.000

Element Troy red chrome edition Rp 6.000.000

Element Troy 10 speed edition Rp 5.000.000

Element Troy gold edition Rp 6.000.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga penjualan ritel yang disarankan. Bila berminat, Anda bisa berburu sepeda lipat Element Troy Vol.2 Bike to Work di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Harga sepeda lipat Element Ecosmo Z9 451 B2W dibanderol terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru