Yuk intip hobi Zaskia Adya Mecca yang gemar cetak foto

Sabtu, 04 Mei 2019 | 13:48 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Yuk intip hobi Zaskia Adya Mecca yang gemar cetak foto


HOBI - JAKARTA. Aktris Zaskia Adya Mecca memiliki cara tersendiri agar momen-momen berharganya selalu terjaga dengan baik. Yakni dengan menghias dinding rumah dengan lembaran foto-foto keluarga dan dirinya.

Menurut pemeran sinetron Kiamat Sudah Dekat ini, kecintaannya dengan mencetak foto baru muncul beberapa waktu belakangan. Seiring dengan pengalaman pahit yang dialami.

Tepat setahun, setelah menikah dengan Sutradara Hanung Bramantyo, foto-foto digital miliknya raib entah kemana. "Saat itu, sedang memindahkan seluruh foto dalam sebuah hard disk. Namun, hard disk yang terisi foto jatuh sehingga semua data foto hilang tanpa tersisa," ujar Zaskia kepada Kontan.co.id, Kamis (2/5).

Dia pun menyayangkan kejadian naas tersebut. Pasalnya seluruh foto sejak kecil hingga momen kebersamaan dengan teman-teman pun hilang. Menurut ibu dari empat anak ini, kecanggihan teknologi bisa jadi keuntungan sekaligus bumerang bagi penggunanya.

Belajar dari situlah, dirinya pun mensiasati dengan menyimpan momen bahagia dengan mencetak foto-foto terbaiknya. Untuk mencetak foto terbaik, Zaskia tak menyiapkan budget khusus. "Kalau cetak sekarang nggak mahal kok. Paling setiap minggu keluar ratusan ribu aja kok," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru