Zlatan Ibrahimovic berniat putus kontrak dengan AC Milan

Kamis, 23 April 2020 | 09:56 WIB Sumber: BolaSport
Zlatan Ibrahimovic berniat putus kontrak dengan AC Milan

ILUSTRASI. Zlatan Ibrahimovic. REUTERS/Daniele Mascolo


SEPAK BOLA - JAKARTA. Zlatan Ibrahimovic dikabarkan mempertimbangkan untuk menghentikan kontraknya dengan AC Milan lebih awal. Masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan mulai ramai menjadi bahan pembicaraan di kalangan media.

AC Milan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic secara gratis pada jendela transfer musim dingin 2020. Dalam kesepakatan antara kedua belah pihak, Zlatan Ibrahimovic diketahui hanya dikontrak selama 6 bulan hingga kompetisi musim 2019-2020 berakhir.

Baca Juga: Mayoritas anggota UEFA ingin kompetisi 2019-2020 dilanjutkan

Namun, I Rossoneri memiliki niatan untuk memperpanjang masa bakti penyerang 38 tahun tersebut apabila performa mereka membaik di Liga Italia. Niatan AC Milan tersebut agaknya bertepuk sebelah tangan.

Adanya pandemi virus corona atau COVID-19 disinyalir bakal mengubah jalannya masa depan Ibrahimovic. Pasalnya, dilansir BolaSport.com dari Gazzetta dello Sport, Ibrahimovic justru berencana untuk mengakhiri kontraknya bersama AC Milan lebih cepat dari kesepakatan.

Saat ini Ibra, sapaan Ibrahimovic, tengah berada di Swedia guna menjalani karantina secara mandiri dalam masa krisis pandemi virus corona atau COVID-19. Ia diketahui tengah berlatih dengan klub Swedia, Hammarby, sembari menunggu jadwal latihan bersama skuad I Rossoneri.

Sembari berada di Swedia, mantan bomber Paris Saint-Germain dan Barcelona itu berpikir untuk mengakhiri kontraknya dengan AC Milan lebih awal. Hal ini dikarenakan belum adanya kejelasan soal kelanjutan kompetisi Liga Italia musim 2019-2020.

Baca Juga: Virus corona bisa dikendalikan, Jerman Mulai Longgarkan Lockdown

Padahal, kontraknya bersama AC Milan hanya berlaku sampai Juni 2020 dan kompetisi diprediksi bakal berakhir melebihi bulan Juni. Bagi Setan Merah, tentu kabar tersebut patut membuat mereka waswas.

Kedatangan sosok bomber gaek kelahiran Malmo itu mampu membuat tim yang bermarkas di San Siro itu bangkit dari keterpurukan mengingat mereka kini bertengger di urutan ketujuh klasemen sementara Liga Italia. Ibrahimovic dianggap sebagai sosok kuat dan berpengaruh di ruang ganti AC Milan dan karakter tersebut yang dibutuhkan oleh tim saat ini.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Gawat, Zlatan Ibrahimovic Berniat Putus Kontrak dengan AC Milan"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru