10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Agustus 2024, Ada Drakor Love Next Door

Selasa, 27 Agustus 2024 | 20:05 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Agustus 2024, Ada Drakor Love Next Door

10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Agustus 2024, Ada Drakor Love Next Door.


DRAMA KOREA - Love Next Door bersaing dengan Black Out dan Perfect Family. Inilah 10 drakor rating tertinggi di minggu keempat Agustus 2024 yang diramaikan oleh banyak drakor terbaru.

Daftar drakor rating tertinggi saat ini diramaikan oleh banyak drakor atau drama Korea terbaru genre romantis hingga thriller misteri.

Salah satu yang populer adalah drakor romantis Love Next Door dibintangi Jung Hae In. Selain itu ada drakor terbaru Cinderella at 2 AM.

Berikut daftar drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Agustus tahun 2024. Drakor Love Next Door menempati posisi ke-3.

Drakor Beauty and Mr. Romantic

Drakor Beauty and Mr. Romantic

Daftar drakor rating tertinggi saat ini dikuasai oleh Beauty and Mr. Romantic. Drakor romantis akhir pekan itu telah menayangkan 42 episode.

Menurut Nielsen Korea, drakor Beauty and Mr. Romantic raih rating 20,5 persen di KBS2 TV. Ini adalah perolehan rating tertinggi selama tayang.

Baca Juga: Promo XXI dengan BCA, Tiket Nonton Beli 1 Dapat 2 di Bulan Agustus 2024

Drakor Good Partner

Disusul oleh drakor Good Partner yang menampilkan akting Jang Nara dan Nam Ji Hyun. Drakor ini tampilkan kisah pengacara perceraian.

Drakor Good Partner raih rating 17,2 persen di KBS2 TV. Drakor ini tayang lagi usai absen sementara karena siaran Olimpiade Paris 2024.

Drakor Love Next Door

Drakor Love Next Door

Love Next Door sejak awal produksi sudah sangat dinantikan fans karena pasangkan Jung Hae In dan Jung So Min di genre romantis komedi.

Menurut Nielsen Korea, drakor Love Next Door meraih rating 6,6 persen di tvN. Ini menjadi perolehan tertinggi selama penayangan.

Baca Juga: Nonton Drakor Love Next Door Subtitle Indonesia dan Sinopsis, Dibintangi Jung Hae In

Drakor Romance in The House

Peringkat keempat untuk drakor rating tertinggi saat ini ditempati Romance in The House. Drakor ini dibintangi Minho SHINee dan Na Eun A Pink.

Drakor Romance in The House memperoleh rating 5,2 persen di JTBC. Kisahnya tentang seorang ayah yang ingin kembali pada istri dan anaknya.

Drakor Black Out

Drakor Black Out

Selain drakor romantis, daftar drakor rating tertinggi saat ini juga diramaikan drakor misteri dan thriller. Salah satunya yaitu Black Out.

Drakor Black Out menampilkan akting Byun Yo Han (Uncle Sam Sik). Drakor Black Out meraih rating 4,6 persen di MBC.

Baca Juga: Promo J.CO Hari Ini Spesial Kemerdekaan, JPops Buy 2 Get 1 Mulai 26-30 Agustus 2024

Drakor Your Honor

Drakor thriller selanjutnya yang ramaikan daftar drakor rating tertinggi adalah Your Honor. Drakor ini mencetak rating 3,7 persen.

Angka itu menjadi perolehan rating tertinggi selama penayangan drakor Your Honor di channel ENA. Drakor ini dibintangi Kim Myung Min.

Drakor Perfect Family

Drakor Perfect Family

Di peringkat ketujuh untuk drakor rating tertinggi saat ini ditempati oleh Perfect Family. Drakor ini dibintangi Park Ju Hyun (Love All Play).

Drakor Perfect Family mendapatkan rating 3 persen di KBS2 TV. Drakor misteri ini juga tampilkan Yoon Se Ah dan Kim Byung Chul.

Baca Juga: Promo Deterjen & Sabun Mandi di Alfamart dan Superindo, Shinzui Beli 1 Gratis 1

Drakor Mi Ran on The Junkyard

Mi Ran on The Junkyard merupakan drakor pendek dari O'PENing 2024 project CJ ENM drama untuk para penulis baru.

Drakor Mi Ran on The Junkyard meraih rating 2,8 persen di tvN. Drakor romantis ini tampilkan Lim Se Mi dan Lee Si Woo.

Drakor Cinderella at 2 AM

Drakor Cinderella at 2 AM

Posisi 9 untuk drakor rating tertinggi saat ini ditempati oleh Cinderella at 2 AM. Ini adalah drakor romantis komedi terbaru di Channel A.

Drakor Cinderella at 2 AM pasangkan Moon Sang Min dan Shin Hyun Bin. Drakor romantis terbaru ini raih 0,8 persen di episode 2.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Merdeka dengan BCA, Beli 1 Dapat 2 Berakhir Hari Ini 27 Agustus 2024

Drakor DNA Lover

Daftar drakor rating tertinggi minggu keempat Agustus 2024 ditutup oleh DNA Lover. Drakor romantis ini raih 0,8 persen di TV Chosun.

Drakor DNA Lover dibintangi Siwon Super Junior. DNA Lover lebih unggul dari Bad Memory Eraser yang raih 0,4 persen di MBN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru