CLOSE [X]

10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Bulan Januari 2022, Snowdrop Tamat

Senin, 31 Januari 2022 | 10:13 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Bulan Januari 2022, Snowdrop Tamat

Drama Korea romantis Snowdrop dibintangi Jisoo BLACKPINK di deretan drakor rating tertinggi minggu keempat Januari 2022.


KONTAN.CO.ID - Jakarta.  Sederet drakor terbaru bersaing rating tertinggi di minggu keempat bulan Januari tahun 2022. Drama Korea romantis Snowdrop dibintangi Jisoo BLACKPINK akhirnya tamat. 

Drakor atau drama Korea Snowdrop pasangkan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. Selain Snowdrop, drama Korea romantis populer yaitu Our Beloved Summer juga menayangkan episode terakhirnya. 

Daftar Isi

Nah, berikut deretan drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Januari tahun 2022 ini. Drakor terbaru Tracer semakin kuat bersaing dengan Through The Darkness.

Baca Juga: Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga Januari 2022, Ini Posisi Our Beloved Summer

Young Lady and Gentleman

Drakor Young Lady and Gentleman

Young Lady and Gentleman yang tayang di akhir pekan masih menempati posisi pertama untuk perolehan rating tertinggi. Drakor ini telah menayangkan 38 episodenya di KBS 2TV. 

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru Young Lady and Gentleman mendapatkan rating 32,6 persen di KBS 2TV. Drama Korea Young Lady and Gentleman menampilkan akting Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee. 

Uncle

Drakor Uncle

Peringkat kedua untuk drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Januari yaitu Uncle. Drama Korea tersebut mengadaptasi serial TV berjudul sama tahun 2012 dari Inggris. 

Drakor Uncle yang dibintangi Oh Jung Se dan Jeon Hye Jin memperoleh rating 8,4 persen di TV Chosun. Uncle tamat dan segera digantikan oleh drakor terbaru Love (ft. Marriage & Divorce) season 3. 

Baca Juga: Bertemu di Spider-Man: No Way Home, Ini Foto-Foto Adegan 3 Spider-Man Lawan Villain

Tracer

Drakor terbaru Tracer

Drakor terbaru Tracer yang dibintangi Siwan dan Go Ah Sung mempertahankan rating tingginya. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru Tracer meraih rating 7,8 persen di MBC. 

Drama Korea ini menceritakan orang-orang yang bekerja di bagian perpajakan. Drakor Tracer kini menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di slot Jumat dan Sabtu malam. 

 

Through The Darkness

Drakor terbaru Through The Darkness

Peringkat drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Januari selanjutnya diisi oleh drakor terbaru Through The Darkness. Drama Korea ini dibintangi Kim Nam Gil, Kim So Jin, dan Jin Seok Kyu. 

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Through The Darkness mendapatkan rating 7,5 persen di SBS. Drakor ini menceritakan profiler kriminal pertama di Korea Selatan yang mencoba memahami hati para kriminal. 

Ghost Doctor

Drakor terbaru Ghost Doctor

Ghost Doctor turut bersaing di deretan drakor rating tertinggi pada minggu terakhir bulan Januari ini. Ghost Doctor menampilkan Rain dan Kim Bum dalam genre medis bercampur komedi dan fantasi. 

Drakor terbaru yang juga dibintangi Uee dan Na Eun tersebut mencetak rating 6,5 di tvN. Angka ini menjadi perolehan rating tertinggi bagi drakor terbaru Ghost Doctor di sepanjang penayangannya. 

Baca Juga: Drakor Terbaru Pachinko Dibintangi Lee Min Ho, Apple TV+ Rilis Foto-Foto Perdana

Moonshine

Drama Korea romantis Moonshine

Drama Korea romantis berlatar era kerajaan ini menempati peringkat keenam. Drama Korea romantis Moonshine memasangkan dua bintang populer Hyeri Girl's Day dan Yoo Seung Ho. 

Drama Korea romantis itu meraih rating 5,9 persen di KBS 2TV. Drakor ini tampilkan wanita yang menjual alkohol secara ilegal dan petugas kerajaan yang menegakkan peraturan larangan menjual alkohol. 

Our Beloved Summer

Drama Korea romantis Our Beloved Summer

Posisi rating tertinggi selanjutnya diisi oleh drama Korea romantis yang populer. Our Beloved Summer yang tayang di SBS memperoleh rating 5,3 persen di episode terakhir. 

Drama Korea romantis ini memasangkan Choi Woo Shik dan Kim Da Mi. Drama Korea Our Beloved Summer menceritakan mantan kekasih yang bertemu setelah video dokumenter mereka di masa SMA populer lagi. 

Baca Juga: Drakor All of Us Are Dead Tayang, Netflix Siapkan Banyak Drama Korea Terbaru di 2022

 

Artificial City

Drakor Artificial City

Drakor Artificial City menceritakan orang kaya yang memiliki museum dan digunakan untuk mencapai posisi tertinggi di kehidupan sosial dan politik. Drakor Artificial City dibintangi Kim Kang Woo dan Soo Ae. 

Drama Korea Artificial City memperoleh rating 3,9 persen di JTBC. Artificial City tinggal menyisakan empat episode lagi menjelang tamat dan akan digantikan drakor terbaru Thirty Nine

Bulgasal: Immortal Souls

Drama Korea romantis Bulgasal: Immortal Souls

Baca Juga: 5 Film Indonesia Terbaru di Bioskop Januari 2022, Rekomendasi Tontonan Akhir Pekan

Bulgasal: Immortal Souls berhasil mengalahkan Our Beloved Summer sebagai drakor terpopuler di minggu ketiga bulan Januari. Namun, ratingnya hanya meraih 3,7 persen di tvN. 

Drama Korea romantis tersebut dibintangi Lee Jin Wook, Lee Joon hingga Kwon Nara. Drama Korea genre fantasi dan romantis ini tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. 

Snowdrop

Drama Korea romantis Snowdrop

Nah, di peringkat sepuluh untuk drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan Januari diisi oleh Snowdrop. Sebuah drama Korea romantis yang pasangkan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. 

Berdasarkan Nielsen Korea, Snowdrop tamat dengan rating 3,4 persen di JTBC. Akting Jisoo BLACKPINK di drama Korea pertamanya sebagai tokoh utama ini mendapatkan banyak pujian dari penonton.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru