10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Bulan Januari 2022, Snowdrop Tamat

Senin, 31 Januari 2022 | 10:13 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Bulan Januari 2022, Snowdrop Tamat

Drama Korea romantis Snowdrop dibintangi Jisoo BLACKPINK di deretan drakor rating tertinggi minggu keempat Januari 2022.


DRAMA KOREA - Jakarta.  Sederet drakor terbaru bersaing rating tertinggi di minggu keempat bulan Januari tahun 2022. Drama Korea romantis Snowdrop dibintangi Jisoo BLACKPINK akhirnya tamat. 

Drakor atau drama Korea Snowdrop pasangkan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. Selain Snowdrop, drama Korea romantis populer yaitu Our Beloved Summer juga menayangkan episode terakhirnya. 

Nah, berikut deretan drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Januari tahun 2022 ini. Drakor terbaru Tracer semakin kuat bersaing dengan Through The Darkness.

Baca Juga: Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga Januari 2022, Ini Posisi Our Beloved Summer

Young Lady and Gentleman

Drakor Young Lady and Gentleman

Young Lady and Gentleman yang tayang di akhir pekan masih menempati posisi pertama untuk perolehan rating tertinggi. Drakor ini telah menayangkan 38 episodenya di KBS 2TV. 

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru Young Lady and Gentleman mendapatkan rating 32,6 persen di KBS 2TV. Drama Korea Young Lady and Gentleman menampilkan akting Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee. 

Uncle

Drakor Uncle

Peringkat kedua untuk drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Januari yaitu Uncle. Drama Korea tersebut mengadaptasi serial TV berjudul sama tahun 2012 dari Inggris. 

Drakor Uncle yang dibintangi Oh Jung Se dan Jeon Hye Jin memperoleh rating 8,4 persen di TV Chosun. Uncle tamat dan segera digantikan oleh drakor terbaru Love (ft. Marriage & Divorce) season 3. 

Baca Juga: Bertemu di Spider-Man: No Way Home, Ini Foto-Foto Adegan 3 Spider-Man Lawan Villain

Tracer

Drakor terbaru Tracer

Drakor terbaru Tracer yang dibintangi Siwan dan Go Ah Sung mempertahankan rating tingginya. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru Tracer meraih rating 7,8 persen di MBC. 

Drama Korea ini menceritakan orang-orang yang bekerja di bagian perpajakan. Drakor Tracer kini menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di slot Jumat dan Sabtu malam. 

Editor: Mega Putri

Terbaru