10 Drakor terpopuler di akhir September, Hometown Cha-Cha-Cha hingga Jirisan

Kamis, 07 Oktober 2021 | 09:01 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor terpopuler di akhir September, Hometown Cha-Cha-Cha hingga Jirisan

10 Drakor terpopuler di minggu terakhir September, Hometown Cha-Cha-Cha hingga Jirisan.


DRAMA KOREA - Hometown Cha-Cha-Cha menjadi drakor terpopuler di minggu terakhir bulan September. Hometown Cha-Cha-Cha mengalahkan One The Woman dan sederet drakor terbaru lainnya.

Hometown Cha-Cha-Cha merupakan drama Korea romantis yang mempertemukan Kim Seon Ho dan Shin Min Ah. Drakor Hometown Cha-Cha-Cha menghibur penonton dengan cerita komedi romantisnya. 

Menurut Good Data Corporation, Hometown Cha-Cha-Cha menjadi drakor terpopuler di minggu kelima bulan September. Drakor atau drama Korea ini mengalahkan judul-judul terbaru. 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di sepanjang bulan September 2021, ini daftarnya

10 Drakor terpopuler

  1. Hometown Cha-Cha-Cha di tvN
  2. One The Woman di SBS
  3. Lovers of The Red Sky di SBS
  4. Yumi's Cells ci tvN 
  5. The Veil di MBC
  6. Lost di JTBC
  7. High Class di tvN
  8. Dali and Cocky Prince di KBS
  9. Young Lady and Gentleman di KBS
  10. Jirisan di tvN. 

Hometwon Cha-Cha-Cha mengalahkan sederet drama Korea terbaru mulai dari One The Woman hingga The Veil. Drakor ini juga mengalahkan popularitas sederet drama Korea romantis. 

Drakor terbaru One The Woman

Ada drama Korea romantis Lovers of The Red Sky, Yumi's Cells, dan Dali and Cocky Prince. Drakor tersebut juga mengalahkan drama Korea akhir pekan Young Lady and Gentleman yang meraih rating tinggi. 

Peringkat drakor populer yang terakhir diisi oleh Jirisan. Drama Korea terbaru ini sangat dinantikan karena menampilkan bintang papan atas Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun. 

Naskah Jirisan ditulis oleh Kim Eun Hee dari drama Korea Kingdom di Netflix dan Signal. Drakor terbaru Jirisan akan menjadi reuni pemeran dan penulis Kingdom Netflix. 

Baca Juga: 4 Drakor terbaru yang akan tayang di Netflix bulan Oktober 2021, tonton trailernya

Drakor terbaru Jirisan

Meski belum tayang, drakor terbaru Jirisan telah masuk deretan terpopuler di minggu terakhir bulan September tersebut. Nantikan drakor apa saja yang bersaing di minggu awal Oktober. 

Sementara itu, drama Korea romantis Hometown Cha-Cha-Cha tinggal menyisakan empat episode lagi menjelang tamat.  Hometown Cha-Cha-Cha akan digantikan drakor terbaru Jirisan mulai 23 Oktober 2021.

Selanjutnya: 9 Drakor terbaru yang akan tayang bulan Oktober 2021, ada drama Korea romantis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru