10 Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga Januari 2022, Bulgasal Geser Our Beloved Summer

Selasa, 25 Januari 2022 | 14:12 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga Januari 2022, Bulgasal Geser Our Beloved Summer


DRAMA KOREA - Bulgasal: Immortal Souls menjadi drakor terpopuler di minggu ketiga bulan Januari 2022. Bulgasal kalahkan drama Korea romantis populer Our Beloved Summer. 

Di pekan sebelumnya, Our Beloved Summer yang dibintangi Kim Da Mi dan Choi Woo Shik menjadi drakor terpopuler dengan kalahkan Bulgasal: Immortal Souls. Kini, posisi tersebut telah berubah. 

Menurut Good Data Corporation seperti yang dirilis oleh @gooddata_official melalui Instagram, Bulgasal: Immortal Souls menjadi drakor terpopuler di minggu ketiga bulan Januari 2022. 

Bulgasal: Immortal Souls menjadi drakor terpopuler saat ini

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Januari 2022, Ini Posisi Moonshine

Bulgasal: Immortal Souls merupakan drama Korea romantis bercampur fantasi yang dibintangi Lee Jin Wook, Kwon Nara, dan Lee Joon. Drama Korea romantis tersebut disutradarai Jang Young Woo (Entourage). 

10 Drakor terpopuler

  1. Bulgasal: Immortal Souls di tvN
  2. Our Beloved Summer di SBS
  3. The King of Tears, Lee Bang Won di KBS1
  4. Through The Darkness di SBS
  5. Young Lady and Gentleman di KBS 2TV
  6. Tracer di MBC
  7. Let Me Be Your Knight di SBS
  8. Snowdrop di JTBC
  9. Show Window: The Queen's House di Channel A
  10. Ghost Doctor di tvN

Hasil analisis Good Data Corporation menunjukkan, Bulgasal: Immortal Souls menjadi drakor terpopuler dengan mengalahkan drama Korea romantis Our Beloved Summer yang kini populer di berbagai negara. 

Drama Korea romantis Our Beloved Summer

Selanjutnya, ada The King of Tears, Lee Bang Won yang dibintangi Jo Sang Wook dan drakor terbaru Through The Darkness. Young Lady and Gentleman yang tayang di akhir pekan turut meramaikan daftar drakor terpopuler. 

Peringkat keenam di daftar drakor terpopuler diitempati oleh drakor terbaru Tracer yang dibintangi Si Wan dan Go Ah Sung. Drakor Tracer  mengalahkan Let Me Be Your Knight di SBS. 

Baca Juga: 4 Film Korea Terbaru di Netflix yang Akan Tayang Tahun 2022, Ini Foto-Foto Adegannya

Drakor terbaru Tracer

Disusul oleh drama Korea romantis Snowdrop dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. Show Window: The Queen's House yang mencetak rekor rating tertinggi di Channel A menempati posisi sembilan. 

Daftar drakor terpopuler di minggu ketiga bulan Januari tersebut ditutup oleh drakor terbaru Ghost Doctor. Nantikan deretan 10 drakor terpopuler di pekan terakhir bulan Januari 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru