10 Drakor Terpopuler Saat Ini, Reborn Rich Kalahkan Sederet Drakor Terbaru

Rabu, 28 Desember 2022 | 12:37 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Terpopuler Saat Ini, Reborn Rich Kalahkan Sederet Drakor Terbaru

Drakor Reborn Rich dibintangi Song Joong Ki puncaki daftar drakor terpopuler di minggu keempat bulan Desember tahun 2022 menurut Good Data Corporation.


DRAMA KOREA - Reborn Rich tamat dengan tetap mempertahankan posisinya sebagai drakor terpopuler saat ini. Reborn Rich menjadi drakor terpopuler di minggu keempat Desember 2022 dengan kalahkan sederet drakor terbaru.

Reborn Rich adalah drakor atau drama Korea yang dibintangi Song Joong Ki (Vincenzo), Lee Sung Min (Money Game) hingga Shin Hyun Bin (Hospital Playlist 2). Drama Korea ini kisahkan rencana balas dendam pada keluarga konglomerat.

Drakor Reborn Rich tamat dengan meraih rating tinggi pada Minggu (25/12) di JTBC. Tidak hanya itu, Reborn Rich yang dibintangi Song Joong Ki tamat dengan tetap mempertahankan posisinya sebagai drakor terpopuler saat ini.

Baca Juga: 3 Drakor Terbaru Desember 2022 di Prime Video, Island Segera Tayang Pekan Ini

Good Data Corporation Drakor Terpopuler di Minggu Keempat Bulan Desember Tahun 2022.

Menurut Good Data Corporation, Reborn Rich menjadi drakor terpopuler pada minggu keempat bulan Desember tahun 2022. Drakor Reborn Rich mengalahkan sederet drakor terbaru lainnya yang kini hadir di bulan Desember tahun 2022.

10 Drakor Terpopuler Saat Ini

  1. Reborn Rich di JTBC
  2. Alchemy of Souls 2 di tvN
  3. The Interest of Love di JTBC
  4. Missing: The Other Side 2 di tvN
  5. Trolley di SBS
  6. The Forbidden Marriage di MBC
  7. Three Bold Siblings di KBS2 TV
  8. Vengeance of the Bride di KBS2 TV
  9. The Red Balloon di TV Chosun
  10. The First Responders di SBS

Drakor Reborn Rich kalahkan drakor Alchemy of Souls 2 yang saat ini mencuri perhatian penonton dengan akting Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung. Drakor Reborn Rich juga kalahkan drakor terbaru The Interest of Love dibintangi Yoo Yeon Seok.

Berdasarkan hasil analisis Good Data Corporation, peringkat keempat drakor terpopuler saat ini diisi oleh Missing: The Other Side 2. Ini adalah drakor terbaru yang tampilkan kembali Go Soo (Money Game) dengan Heo Joon Ho (Kingdom 2).

Selanjutnya di deretan drakor terpopuler ada drakor terbaru Trolley tentang kisah masa lalu istri anggota DPR yang membuatnya menjadi sorotan publik. Drakor terbaru ini tampilkan Park Hee Soon (My Name) dan Kim Hyun Joo (Hellbound).

The Forbidden Marriage yang tampilkan cerita dari era kerajaan Joseon turut meramaikan daftar drakor terpopuler pada minggu keempat bulan Desember tahun 2022. Dua peringkat selanjutnya adalah drama Korea yang tayang di KBS2 TV.

Baca Juga: 3 Film Indonesia Baru Desember 2022 di Netflix, Kamu Tidak Sendiri Tayang Pekan Ini

Daftar drakor terpopuler pada minggu keempat bulan Desember tahun 2022 ini ditutup oleh drakor terbaru The Red Balloon dibintangi Seo Ji Hye (Adamas) dan drakor The First Responders yang tampilkan Kim Rae Won (Doctors).

Nantikan daftar drakor terpopuler selanjutnya di minggu terakhir bulan Desember tahun 2022 berdasarkan hasil analisis dari Good Data Corporation. Usai Reborn Rich tamat, Alchemy of Souls 2 mungkin akan naik menguasai daftar drakor terpopuler selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru