10 Drama Korea Rating Tertinggi di Tahun 2021, Vincenzo hingga Hospital Playlist 2

Selasa, 04 Januari 2022 | 07:53 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drama Korea Rating Tertinggi di Tahun 2021, Vincenzo hingga Hospital Playlist 2

Drakor Vincenzo , Hospital Playlist 2 hingga Penthouse 3 bersaing di deretan drama Korea rating tertinggi tahun 2021.


DRAMA KOREA - Jakarta. Sederet drakor bersaing rating tertinggi di sepanjang tahun 2021. Ada banyak judul popouler yang meraih rating tinggi yaitu Penthouse 3, Vincenzo hingga Hospital Playlist 2. 

Series drakor Penthouse berhasil menguasai dua posisi teratas untuk drakor rating tertinggi di tahun 2021. Drakor atau drama Korea tersebut menampilkan cerita tentang pengkhianatan. 

Disusul oleh drakor One The Woman yang dibintangi Honey Lee hingga Vincenzo yang populer di Netflix. Nah, inilah deretan drama Korea rating tertinggi di sepanjang tahun 2021. 

Penthouse 2

Drakor The Penthouse 2

Posisi pertama untuk drama Korea rating tertinggi di tahun 2021 ditempati oleh Penthouse 2. Drama Korea yang tayang di SBS ini menampilkan akting dari Eugene, Kim So Yeon, Uhm Ki Joon hingga Kim Young Dae. 

Drakor Penthouse 2 meraih rating tertingginya yaitu 29.2 di SBS pada bulan April tahun 2021. Drama Korea Penthouse 2 menampilkan cerita pengkhianatan dan perebutan kekuasaan. 

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Keempat Desember 2021, Moonshine hingga Bulgasal

Penthouse 3

Drakor The Penthouse 3

Cerita tentang persaingan untuk menjadi nomor satu dan pengkhianatan itu berlanjut di drama Korea Penthouse 3. Menurut Nielsen Korea, drakor Penthouse 3 meraih rating 19,5 persen di episode perdananya. 

Drakor Penthouse 3 kembali menampilkan akting dari Uhm Ki Joon hingga Kim So Yeon dan Lee Ji Ah. Drama Korea di SBS tersebut mengejutkan penonton dengan cerita dan adegan yang tidak terduga. 

One The Woman

Drakor One The Woman

SBS tidak hanya unggul dengan kesuksesan drakor Penthouse 2 dan 3. SBS juga sukses menayangkan drama Korea One The Woman yang mempertemukan Honey Lee dengan Lee Sang Yoon. 

Drakor One The Woman menceritakan jaksa yang korupsi dan bertukar hidup dengan wanita dari keluarga kaya yang mirip dengannya. Drakor One The Woman meraih rating  17,8 di episode terakhir yang tayang bulan November. 

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Keempat Desember 2021, Moonshine hingga Bulgasal

Editor: Mega Putri

Terbaru