10 Toko Bangunan Terlengkap di Jakarta dan Sekitarnya, Bisa Belanja Online

Senin, 10 April 2023 | 16:19 WIB   Reporter: Tim KONTAN
10 Toko Bangunan Terlengkap di Jakarta dan Sekitarnya, Bisa Belanja Online


INDUSTRI BANGUNAN - Jakarta - Toko bangunan terdekat dan terlengkap seharusnya sangat mudah ditemukan. Terlebih di era serba digital saat ini. Toko bangunan sudah akan tersedia di berbagai marketplace maupun toko online.

Mencari perkakas dan perlengkapan pertukangan memang memiliki  berbagai pertimbangan. Bukan saja mengenai kualitas dari barang-barang bangunan tersebut. Melainkan juga jarak toko.

Toko bangunan terdekat memudahkan dalam proses pengiriman. Selain itu jarak toko yang dekat juga akan bisa mengurangi biaya pengiriman. Untuk itu, penting sekali mengetahui dimana lokasi toko bangunan paling dekat dari tempat tinggal.

Agar tidak salah pilih, berikut ini merupakan rekomendasi toko bangunan terdekat dan terlengkap yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

10 Toko Bangunan Terlengkap di Jakarta dan Sekitarnya

1. UKUR

Di era serba digital saat ini, mencari segala kebutuhan untuk rumah dan bangunan memang sudah jauh lebih mudah. Tidak perlu repot-repot lagi pergi ke toko bangunan. Pasalnya ada marketplace dan toko online yang akan menyediakan semua keperluan bangunan dengan lengkap.

UKUR merupakan toko bangunan online terlengkap dengan pelayanan terbaik. Pelanggan tidak perlu repot-repot atau pergi jauh-jauh untuk berbelanja kebutuhan untuk bangunan. Cukup mengakses situs website marketplace www.ukur.com dan memilih barang-barang apa saja yang dibutuhkan.

Bukan hanya praktis, UKUR juga memastikan menyediakan berbagai kebutuhan rumah dan bangunan dengan lengkap. Mulai dari kebutuhan untuk pembangunan lantai dan atap, hingga berbagai pilihan cat dinding. UKUR juga menyediakan kebutuhan lain seperti partisi, keramik, wallpaper, hingga peredam suara.

Kelebihan lain, harga yang ditawarkan UKUR sangat bersaing dibandingkan dengan toko bangunan lain.

2. Subur Jaya

Toko bangunan terlengkap di Jakarta satu ini sudah pasti tidak asing lagi. Berdiri sejak tahun 2011, toko Subur Jaya yang terletak di Jalan Danau Sunter Utara Blok B1B no 18, Sunter hampir tidak pernah sepi pengunjung.

Bukan sekedar lengkap, Subur Jaya menawarkan harga yang sangat bersaing. Toko bangunan ini pun sering kali menjadi tujuan utama bagi pelanggan yang ingin melakukan pembangunan maupun renovasi rumah.

3. Makmur Bangunan

Toko bangunan yang menawarkan barang terlengkap dan harga paling murah memang cukup mudah ditemukan. Namun sepertinya tidak banyak toko bangunan terdekat yang buka pada hari Minggu, tanggal besar, maupun hari libur lain.

Makmur Bangunan merupakan salah satu toko bangunan yang buka pada hari Minggu dan hari besar lain. Jam buka yang lebih lama dari toko bangunan lain juga menjadi salah satu keunggulan tersendiri untuk toko bangunan satu ini.

Keunggulan lain, Makmur Bangunan memiliki layanan pengiriman dengan proses yang cepat. Toko ini juga tersedia melalui marketplace online, yang memudahkan bagi pelanggan untuk memesan dari mana saja dan kapan saja.

4. Sinar Kedoya

Tidak bisa disangkal, ada alasan tersendiri mengapa toko bangunan satu ini melegenda. Sinar Kedoya berada di Jl. Kedoya Raya No. 9 dan hingga saat ini sudah memiliki pelanggan di seluruh Indonesia.

Sinar Kedoya menyediakan perlengkapan bangunan dan segala kebutuhannya dengan berbagai variasi, warna, dan juga dari beragam merk terlengkap. Harga yang sangat bersaing ditambah dengan pelayanan yang cepat menjadi satu keunggulan tersendiri untuk toko bangunan ini.

5. TB Asia Jaya

Toko bangunan dengan akses mudah pastinya menjadi sebuah persyaratan tersendiri. TB Asia Jaya cukup mudah diakses karena berdekatan dengan lokasi Jembatan Item di Ancol, Jakarta. Walau begitu bagi para pelanggan bisa melakukan pemesanan melalui telepon atau WhatsApp. Sangat memudahkan!

Mengenai barang yang disediakan pun tidak perlu diragukan. TB Asia Jaya menyediakan pilihan terlengkap untuk berbagai barang kebutuhan pembangunan. Selain itu juga ada perlengkapan untuk eksterior hingga interior rumah.

Harga yang ditawarkan toko ini pun terbilang sangat terjangkau. Terlebih bila menilik dari pelayanan dan kemudahan proses pemesanan yang diberikan.

6. Mitra 10

Nama toko bangunan satu ini sudah pasti tidak asing. Mitra 10 dikenal salah satunya berkat variasi material dan kebutuhan barang bangunan yang sangat lengkap. Pelanggan bisa menemukan semua barang yang mereka butuhkan hanya dalam satu toko saja.

Kelebihan lain dari toko ini adalah harga terjangkau dan sering sekali ada promosi maupun diskon. Sehingga pastinya lebih menguntungkan bagi pelanggan yang sedang melakukan proyek pembangunan rumah.

Toko Mitra 10 pun sangat luas dan lega. Pelanggan tidak perlu cemas akan panas berdesak-desakan ketika berbelanja material bangunan yang dibutuhkan ketika di toko ini.

7. Cahaya Fantasi

Bila mencari variasi lengkap untuk material bangunan seperti beton, baja, sampai hebel paling lengkap, Cahaya Fantasi merupakan pilihan terbaik. Toko bangunan ini memang bukan hanya sekedar menyediakan kebutuhan material seperti keramik, cat dinding, dan lain-lain. Melainkan menyediakan hampir semua barang yang dibutuhkan untuk pembangunan.

Kelengkapan material yang tersedia memang menjadi keunggulan utama dari Cahaya Fantasi. Selain tentunya harga sangat bersahabat yang ditawarkan. 

Mengenai pelayanan, saat ini Cahaya Fantasi juga tersedia di berbagai marketplace. Sehingga memudahkan pelanggan dari seluruh Indonesia untuk melakukan pemesanan.

8. Hari Hari Bangunan

Toko bangunan terdekat dari Jl. Taman Ratu Melati ini memiliki konsep yang sangat unik. Di toko bangunan ini, pelanggan bisa memilih sendiri material dan barang-barang yang dibutuhkan. Pasalnya berbeda dari toko bangunan lain, Hari Hari Bangunan memiliki konsep swalayan.

Konsep toko swalayan ini memberikan sensasi dan kemudahan tersendiri ketika belanja. Pelanggan tidak perlu cemas barang yang dipilih tidak sesuai karena bisa langsung memilih dari berbagai variasi dan warna yang tersedia.

Harga yang ditawarkan di toko bangunan ini pun terbilang terjangkau. Terlebih bila dibandingkan dengan toko bangunan ternama lain.

9. DD Bangunan

DD Bangunan menjadi salah satu toko bangunan terlengkap di Jakarta yang sudah sangat dikenal. Menariknya, toko bangunan yang terletak di Jl. Anggrek 1 nomor 22, Kuningan ini bukan saja menghadirkan beragam jenis dan variasi material. Melainkan material dengan kualitas terbaik.

Kualitas kelas atas memang menjadi fokus utama dari material yang ditawarkan di DD Bangunan. Selain itu meski memastikan material yang dijual memiliki kualitas terbaik, banderol harga yang diberikan pun terbilang masih sangat bersahabat. Tidak heran bila DD Bangunan sering kali menjadi rekomendasi utama toko bangunan terdekat di Jakarta.

10. Cahaya Abadi

Cahaya Abadi menjadi satu lagi toko bangunan yang layak dilirik bila mencari barang-barang pertukangan dan material terlengkap. Toko bangunan ini juga menawarkan harga yang tidak kalah terjangkau. Tentunya juga dengan kualitas material pilihan.

Kelebihan lain dari toko bangunan ini adalah pelayanan yang cekatan dan cepat, dengan pengiriman tepat waktu. Satu lagi, karyawan di toko bangunan ini pun terkenal ramah dan memberikan informasi detail mengenai kebutuhan material pelanggan.

Daftar di atas merupakan rekomendasi toko bangunan terdekat dan terlengkap yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Semoga rekomendasi tersebut membantu bagi Anda yang sedang mencari toko bangunan terbaik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Indah Sulistyorini

Terbaru