10.000 pelari ramaikan BRIRUN 2018 Solo Series

Minggu, 02 Desember 2018 | 04:53 WIB   Reporter: Wahyu Tri Rahmawati
10.000 pelari ramaikan BRIRUN 2018 Solo Series

BRIRUN 2018


Event Lari - SURAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar BRIRUN Series di tahun ketiga. Kali ini BRI memilih Solo sebagai lokasi BRIRUN setelah Jakarta dan Bogor pada tahun pertama dan kedua.

BRIRUN 2018 yang bertempat di kawasan bersejarah De Tjolomadoe, Solo, Minggu (2/12) sukses menyedot antusiasme masyarakat. Sebanyak 10.000 pelari yang berasal dari seluruh Indonesia meramaikan ajang ini.

Event BRIRUN 2018 Solo Series diselenggarakan secara gratis untuk segenap lapisan masyarakat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) BRI ke-123 yang diperingati 16 Desember.

Hadir dalam acara ini Deputi Kementerian BUMN Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survey dan Jasa Konsultan Gatot Trihargo, Direktur Utama Bank BRI Suprajarto, juga jajaran Direksi dan Komisaris Bank BRI.

"Kami bangga bisa menggelar acara ini dengan lokasi berbeda setiap tahunnya sebagai bentuk dukungan terhadap dunia olahraga, sektor pariwisata, dan kiat memajukan perekonomian daerah. Terlebih, antusiasme masyarakat baik dari Solo maupun luar daerah pun sangat tinggi. Sesungguhnya yang mendaftar lebih dari 10.000 orang, namun kami batasi, " imbuh Suprajarto dalam siaran pers, Minggu (2/12).

BRIRUN 2018 Solo Series memperebutkan total hadiah Rp 198 juta yang terbagi dalam 3 kategori lomba yaitu kategori 5K, kategori 10K dan kategori 21K. Selain uang tunai, peserta lomba juga berkesempatan mendapatkan berbagai doorprize di antaranya sepeda motor, kamera mirrorless, smartphone, sepeda gunung, dan voucher belanja senilai puluhan juta rupiah, serta hadiah menarik lainnya.

Pengunjung event ini dapat menikmati wisata di kawasan bersejarah De Tjolomadoe yang merupakan bekas pabrik gula sejak era penjajahan Belanda, sekaligus menikmati promo-promo menarik dari BRI yang ada di food festival.

Terdapat 20 tenda kuliner dan 15 food truck di sepanjang venue acara dengan pembayaran secara cashless baik menggunakan Kartu Debit/Kartu Kredit BRI, My QR BRI, dan uang elektronik BRIZZI.

Setiap transaksi menggunakan My QR, terdapat promo price Rp 12.300 untuk makanan dan Rp 1.230 untuk minuman. Terdapat juga free es krim Cornetto setiap penukaran transaksi non-tunai di ATM BRI.

Semua peserta juga berkesempatan mengikuti My QR doorprize yaitu berupa undian bagi mereka yang melakukan transaksi Rp 123 di kode QR yang telah disebar di beberapa titik race village.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru