12 Drakor terbaru yang tayang November 2021, banyak cerita seru dan bintang populer

Selasa, 02 November 2021 | 11:23 WIB   Penulis: Mega Putri
12 Drakor terbaru yang tayang November 2021, banyak cerita seru dan bintang populer

12 Drakor terbaru di bulan November tahun 2021, inilah para pemeran hingga jadwal tayangnya.


DRAMA KOREA - Sederet drakor terbaru akan tayang pada bulan November tahun 2021. Salah satu yang populer adalah drama Korea romantis Now We Are Breaking Up dibintangi Song Hye Kyo. 

Drakor atau drama Korea itu juga akan menampilkan banyak bintang populer. Beberapa drama Korea romantis lainnya juga disiapkan akan tayang pada bulan November tahun ini. 

Di sisi lain, ada drakor terbaru tentang cerita fiksi ilmiah hingga supernatural. Nah, inilah deretan drakor terbaru yang akan tayang di bulan November tahun 2021. 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu keempat Oktober 2021, Lovers of Red Sky tamat

Melancholia

Drama Korea romantis Melancholia

Drakor terbaru ini menceritakan sekolah yang sering terjadi kasus korupsi. Ada cerita antara guru matematika (Lim Soo Jung) dan murinya (Lee Do Hyun) yang pandai dan jarang berbicara.

Drakor terbaru ini disutradarai Kim Sang Hyub yang sebelumnya sukses di True Beauty dan Extraordinary You. Drama Korea romantis Melancholia tayang 3 November 2021 di tvN.

Dr. Brain

Drakor terbaru Dr. Brain

Dr. Brain adalah drama atau serial original Korea pertama yang akan tayang di Apple TV+. Drakor terbaru yang dibintangi Lee Sun Kyun (Parasite) ini akan tayang mulai 4 November 2021. 

Di Dr. Brain, seorang dokter cerdas berusaha masuk ke pikiran orang yang sudah mati demi mendapatkan informasi. Dokter itu mulai merasakan hal aneh dan melihat ingatan misterius milik orang lain. 

Baca Juga: Film Spider-Man: No Way Home rilis foto-foto terbaru, jelang tayang Desember 2021

Editor: Mega Putri

Terbaru