13 Drakor Terbaru yang Tayang di Bulan Juni 2022, Cerita Romantis hingga Misteri

Selasa, 07 Juni 2022 | 11:54 WIB   Penulis: Mega Putri
13 Drakor Terbaru yang Tayang di Bulan Juni 2022, Cerita Romantis hingga Misteri

Drakor romantis komedi Yumi's Cells season 2 adaptasi webtoon, salah satu drakor terbaru yang tayang di bulan Juni tahun 2022 ini.


KONTAN.CO.ID - Bulan Juni siap diramaikan oleh deretan drakor terbaru yang seru. Salah satu drakor atau drama Korea yang akan tayang di bulan Juni tahun 2022 ini adalah Yumi's Cells season 2. 

Drama Korea yang mengadaptasi cerita dari webtoon populer itu siap menghibur penonton dengan cerita genre romantis dan komedi. Selain Yumi's Cells season 2, ada drakor romantis terbaru berjudul Link. 

Di sisi lain, fans pastinya juga sudah menantikan penayangan drakor terbaru Money Heist Korea: Joint Economic Area di Netflix. Inilah jadwal tayang, sekilas cerita, dan pemeran deretan drakor terbaru di bulan Juni. 

Baca Juga: Drakor All of Us Are Dead Season 2 Akhirnya Dikonfirmasi, Netflix Rilis Video Baru

Drakor Terbaru Eve

Drakor terbaru Eve

Usai sempat mengubah jadwal tayang, drakor terbaru Eve akhirnya tayang pada 1 Juni 2022 di tvN. Drama Korea Eve dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat Seo Ye Ji, Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, dan Yoo Sun. 

Eve merupakan drakor romantis terbaru yang berkisah tentang surat perceraian bernilai miliaran Won dari pasangan orang kaya. Perceraian ini mencuri perhatian publik. 

Ternyata, perceraian tersebut adalah akibat dari aksi balas dendam yang telah direncanakan dengan rapi selama 13 tahun. Eve menjadi drakor terbaru Seo Ye Ji usai membintangi It's Okay To Not Be Okay.  

Baca Juga: Jurassic World Dominion: Inilah Sinopsis, Jadwal Tayang & Karakter Favorit Pemeran

Drakor terbaru Why Her?

Drakor terbaru Why Her?

Disusul oleh drakor terbaru Why Her? yang tayang menggantikan Again My Life. Drakor terbaru Why Her? menampilkan Seo Hyun Jin sebagai pengacara yang dingin dan hanya fokus untuk menggapai kesuksesan. 

Di drakor romantis dan misteri ini, pengacara wanita tersebut bertemu dengan seorang mahasiswa jurusan hukum (Hwang In Yeob) yang siap melakukan apapun untuk melindunginya dari bahaya.

Drakor terbaru Why Her? akhirnya tayang pada 3 Juni 2022 di SBS. Drama Korea Why Her? juga menampilkan akting dari aktor senior Heo Joon Ho yang populer dengan aktingnya di Kingdom Netflix. 

Editor: Mega Putri

Terbaru