1.500 Tiket World Superbike yang dijual Dyandra Promosindo ludes dipesan dalam 3 hari

Senin, 25 Oktober 2021 | 16:38 WIB   Reporter: Arfyana Citra Rahayu
1.500 Tiket World Superbike yang dijual Dyandra Promosindo ludes dipesan dalam 3 hari

ILUSTRASI. Foto udara tikungan ke 17 lintasan Pertamina Mandalika International Street Circuit . ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/foc.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perhelatan World Superbike pada 19-21 November 2021 di Pertamina Mandalika International Street Circuit bakal segera terlaksana. 

Adapun, PT Dyandra Promosindo ikut berpartisipasi dalam acara WorldSBK ini yakni menjadi salah satu agen tiket resmi yang ditunjuk untuk menjual tiket pada khalayak. Selain itu juga menyediakan lifestyle experience bagi para penonton. 

Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, pada Selasa (19/10) lalu telah dilangsungkan MOU Signing antara Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) terkait 2.000 kuota tiket.

Selanjutnya, penandatanganan MOU juga dilakukan antara IMI dan Dyandra Promosindo dalam menawarkan tiket dan paket lifestyle otomotif dalam menunjang kehadiran penonton selama di Lombok. Sejumlah paket lifestyle tersebut ialah Sultan+, Sultan, Juragan, dan Bos. Harganya mulai dari Rp 28 juta hingga Rp 68 juta. 

Baca Juga: Tiket pre-booking WorldSBK di Mandalika laris manis diserbu pembeli

Jika penonton mengambil paket ini, maka akan mendapatkan privilege. Di antaranya adalah akses ruang tunggu di bandara, penukaran tiket langsung di bandara ketibaan, Premium Shuttle Car, Exclusive Merchandise, akses ke Pit Lounge, Pit Walk Pass, Paddock Pass, Bike Smart Test Ride, Rapid Test Antigen & PCR Test, Dinner Party, Souvenir untuk oleh-oleh, dan gratis member IMI selama 1 tahun ke depan.

Secara keseluruhan, terdapat 7 kategori yang ditawarkan oleh IMI x Dyandra Promosindo, yakni Hospitality Class A – Premiere Class, Hospitality Class B – Deluxe Class, Red - Premiere Grand Stand A, Red - Premiere Grand Stand B, Blue – Main Grand Stand 1A, Blue – Main Grand Stand 1B, dan Purple – West Grand Stand. 

Melansir laman resmi Dyandratiket.com, tiket Purple-West Grand Stand seharga Rp 1,6 juta sudah ludes dipesan. "Animo masyarakat sangat tinggi. Dari total 2.000 kuota yang kami kelola, dalam 3 hari sudah full booked sejumlah 1.500 tiket dan untuk kategori Purple sudah sold out.," jelasnya kepada Kontan.co.id, Senin (25/10). 

Hendra mengatakan, jika dihitung saat ini sudah  terjual 40% dari kuota yang dijual Dyandratiket.com. Dia mengungkapkan, masih banyak yang antre untuk mendapatkan tiket. "Jadi kami himbau bagi yang sudah melakukan pre-order, untuk segera menyelesaikan pembayaran. Pasalnya, kuota akan dirilis kembali dalam waktu 24 jam, atau tiket yang sudah di pesan akan hangus," tegasnya. 

Selanjutnya: Siap nonton World Superbike 19-21 November di Mandalika, ini daftar harga tiketnya

 

Editor: Handoyo .
Terbaru