17 Agustus 2024,Tiket Kereta Cepat Whoosh Diskon 17%

Senin, 12 Agustus 2024 | 03:30 WIB Sumber: Kompas.com
17 Agustus 2024,Tiket Kereta Cepat Whoosh Diskon 17%

ILUSTRASI. KCIC memberikan diskon 17% tiket Kereta Cepat Whoosh dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan ke-79 Indonesia.


DISKON WHOOSH - JAKARTA. PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memberikan diskon 17% tiket Kereta Cepat Whoosh dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan ke-79 Indonesia.

Diskon tiket Whoosh ini berlaku untuk kelas Premium Economy dari Stasiun Halim maupun Stasiun Padalarang atau Stasiun Tegalluar dengan keberangkatan Sabtu (17/8/2024). 

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, saat ini pemesanan tiket Kereta Cepat Whoosh untuk keberangkatan 17 Agustus 2024 sudah dapat dipesan. 

Promo bisa didapatkan melalui kanal pembelian seperti aplikasi Whoosh, web ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine dan loket di stasiun, serta aplikasi mitra seperti Acces by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking. 

Baca Juga: Catat Tanggal dan Rutenya! KAI Gelar Promo Bayar 79% dan Diskon Tiket 50%

Tarif tiket Kereta Cepat Whoosh yang ditayangkan pada kelas Premium Economy pada 17 Agustus 2024 sudah langsung mendapatkan diskon sebesar 17%. 

"KCIC memberikan promo pada seluruh perjalanan Whoosh dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-79, kami ingin memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung dan menggunakan layanan kereta cepat Whoosh," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (6/8/2024). 

Adapun KCIC akan mengoperasikan 48 perjalanan Whoosh pada 17 Agustus 2024. Secara total terdapat 26.640 tempat duduk kelas Premium Ekonomi yang mendapatkan promo atau sebanyak 555 tempat duduk dalam setiap perjalanannya. 

Diskon tiket Whoosh 17% ini tidak bisa digabungkan dengan program Frequent Whooser Card maupun diskon lainnya. 

Kemudian tiket yang sudah dibeli untuk perjalanan tanggal 17 Agustus 2024 tetap dapat dibatalkan dan diubah jadwalnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Eva menambahkan, diskon tiket Whoosh ini diharapkan juga akan mendorong peningkatan kunjungan wisatawan domestik yang ingin menjelajahi berbagai destinasi di Indonesia dengan lebih cepat dan nyaman. 

"KCIC terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan inovasi bagi masyarakat Indonesia. Melalui promo Diskon HUT RI 17 peraen ini, kami berharap semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan kenyamanan dan kecepatan perjalanan dengan Kereta Cepat Whoosh," tuturnya.

Baca Juga: Cek Diskon Pemutihan Pajak Kendaraan SAMSAT DKI Jakarta, Hanya Sampai Agustus 2024

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "KCIC Diskon TIket Kereta Cepat Whoosh 17 Persen pada 17 Agustus 2024"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru