Film

2 Aktor drakor Doom at Your Service di film Korea terbaru, siap tayang di Indonesia

Selasa, 08 Juni 2021 | 12:06 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Aktor drakor Doom at Your Service di film Korea terbaru, siap tayang di Indonesia

Film Korea terbaru Pipeline mempertemukan dua aktor drama Korea Doom At Your Service, Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk.


KONTAN.CO.ID - Dua aktor drama Korea alias drakor Doom at Your Service akan tampil di film Korea terbaru. Mereka membintangi Pipeline yang siap tayang bioskop di Indonesia. 

Dua aktor tersebut adalah Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk. Dua aktor ini merupakan bintang utama di drama Korea populer Doom at Your Service yang bergenre fantasi dan romantis.

Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk siap menampilkan karakter yang berbeda di Pipeline. Film Korea terbaru ini akan menampilkan aksi pencurian minyak yang menegangkan. 

Baca Juga: 9 Drakor rating tertinggi di minggu pertama Juni, Penthouse 3 hingga Law School

Cerita di film Korea terbaru

Film Pipeline akan menampilkan Seo In Guk sebagai Pindol, teknisi pengeboran yang terbaik di Korea Selatan. Pindol bertemu pria kaya raya bernama Gun Woo (Lee Soo Hyuk).

Meski datang dari keluarga kaya, Gun Woo ingin mencuri minyak yang tersembunyi di terowongan bawah tanah. Gun Woo sebagai otak kriminal akan bekerjasama dengan Pindol dan timnya. 

Pipeline

Sekelompok pencuri ini akan mempertaruhkan nyawa dan berharap bisa mengubah nasib mereka. Nantikan akting dua aktor berbakat tersebut di film Korea terbaru Pipeline.

 

CBI Pictures melalui Twitter mengumumkan, film Korea terbaru ini akan tayang mulai 25 Juni di bioskop Indonesia. Pipeline turut dibintangi Eum Moon Suk, Tae Hang Ho, Yoo Seung Mok, dan Bae Da Bin. 

Sambil menunggu Pipeline, tonton akting Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk di Doom at Your Service. Drama Korea fantasi romantis itu menampilkan akting mereka bersama Park Bo Young.

Selanjutnya: Film-film Korea yang terbaru di Netflix bulan Juni ini siapkan banyak cerita romantis

Editor: Mega Putri
Terbaru