2 Drakor romantis tayang hari ini, berikut daftar drama Korea terbaru di November

Jumat, 12 November 2021 | 08:09 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Drakor romantis tayang hari ini, berikut daftar drama Korea terbaru di November

Drakor romantis terbaru Now We Are Breaking Up dan Red Sleeve siap tayang 12 November 2021 ini.


DRAMA KOREA - Sederet drakor terbaru akan tayang pada bulan November tahun 2021. Ada dua drakor romantis yang siap tayang pada Jumat, 12 November 2021 ini.

Drakor atau drama Korea itu dibintangi sederet bintang populer. Salah satunya adalah drakor romantis Now, We Are Breaking Up dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Di sisi lain, ada drama Korea romantis Red Sleeve dibintangi Junho 2PM dan Lee Se Young. Nah, inilah deretan drakor terbaru yang tayang di bulan November tahun 2021. 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu pertama November, Jirisan bertahan di posisi pertama

Melancholia

Drama Korea romantis Melancholia

Drama Korea terbaru ini menceritakan sekolah yang sering terjadi kasus korupsi. Ada cerita antara guru matematika (Lim Soo Jung) dan murinya (Lee Do Hyun) yang pandai dan jarang berbicara.

Drama Korea terbaru ini disutradarai Kim Sang Hyub yang sebelumnya sukses di True Beauty dan Extraordinary You. Drama Korea romantis Melancholia tayang 10 November 2021 di tvN.

Dr. Brain

Drakor terbaru Dr. Brain

Dr. Brain adalah drama atau serial original Korea pertama yang akan tayang di Apple TV+. Drama Korea terbaru yang dibintangi Lee Sun Kyun (Parasite) ini akan tayang mulai 4 November 2021. 

Di Dr. Brain, seorang dokter cerdas berusaha masuk ke pikiran orang yang sudah mati demi mendapatkan informasi. Dokter itu mulai merasakan hal aneh dan melihat ingatan misterius milik orang lain. 

Baca Juga: Sutradara konfirmasi Squid Game season 2, Lee Jung Jae akan kembali

Editor: Mega Putri

Terbaru