2 Drakor Terbaru di Disney+ yang Tayang Bulan Mei 2022, Banyak Cerita Seru

Kamis, 12 Mei 2022 | 09:46 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Drakor Terbaru di Disney+ yang Tayang Bulan Mei 2022, Banyak Cerita Seru

Drakor Bloody Heart dibintangi Lee Joon dan Kang Ha Na, salah satu drakor terbaru yang tayang di Disney+ pada bulan Mei tahun 2022 ini.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Disney+ menyiapkan cerita menarik di dua drakor terbaru bulan Mei tahun 2022 ini. Salah satunya adalah drakor terbaru berlatar era kerajaan yang dibintangi Lee Joon. 

Drakor atau drama Korea berjudul Bloody Heart ini tampilkan Lee Joon, Kang Ha Na, dan Jang Hyuk. Drama Korea ini kisahkan kekuasaan dan cinta yang dihadapi oleh seorang raja di kerajaan. 

Di sisi lain, ada drakor romantis Kiss Sixth Sense. Berikut jadwal tayang dan sekilas cerita yang menarik dalam dua drakor terbaru yang  tayang di Disney+ bulan Mei tahun 2022 ini. 

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Awal Mei 2022, My Liberation Notes Kalahkan Our Blues

Drakor terbaru Bloody Heart

Drakor terbaru Bloody Heart

Bloody Heart merupakan drakor terbaru yang mempertemukan Lee Joon, Kang Ha Na, dan Jang Hyuk. Drama Korea Bloody Heart menampilkan cerita dengan era kerajaan Joseon. 

Drakor terbaru yang dibintangi Lee Joon ini menampilkan cerita fiksi tentang kisah romantis bercampur politik yang penuh pertumpahan darah. Seorang raja meninggalkan wanita yang dicintai demi bertahan hidup. 

Di sisi lain, ada seorang wanita yang berusaha keras untuk bisa menduduki posisi ratu agar dapat bertahan hidup. Cerita semakin rumit dengan hadirnya perdana menteri pertama yang menguasai Joseon. 

Drakor terbaru Bloody Heart tayang mulai 2 Mei 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia. 

Baca Juga: Cameo Doctor Strange in Multiverse of Madness, Ini Foto Charlize Theron Jadi Clea

Drakor romantis Kiss Sixth Sense

Drakor romantis terbaru Kiss Sixth Sense

Selanjutnya ada drakor romantis terbaru Kiss Sixth Sense. Drama Korea di Disney+ ini memasangkan Yoon Kye Sang dengan Seo Ji Hye. Disutradarai oleh Nam Ki Hoon (Voice 3), drakor ini juga dibintangi Kim Ji Suk.  

Drakor terbaru Kiss Sixth Sense di Disney+ ini menceritakan seorang wanita yang sejak kecil memiliki kemampuan khusus melihat masa depan seseorang saat bibirnya menyentuh orang tersebut. 

Dia membenci bosnya di perusahaan periklanan. Suatu hari, bibir wanita ini tidak sengaja menyentuh kulit bosnya dan melihat masa depan mereka. Drakor romantis di Disney+ itu mengadaptasi cerita dari webtoon.

Drakor romantis terbaru Kiss Sixth Sense tayang mulai 25 Mei di Disney+.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru