2 Drakor Terbaru di Netflix Bulan November 2023, Jadwal Tayang & Sinopsis My Demon

Kamis, 26 Oktober 2023 | 14:14 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Drakor Terbaru di Netflix Bulan November 2023, Jadwal Tayang & Sinopsis My Demon

2 Drakor Terbaru di Netflix Bulan November 2023, Jadwal Tayang & Sinopsis My Demon dan Daily Dose of Sunshine.


Drakor Terbaru di Netflix November 2023 - Usai Doona, 2 drakor terbaru di Netflix bulan November 2023 segera menghibur penonton. Ada drakor My Demon dibintangi Song Kang dan Kim Yoo Jung, ini sinopsis dan jadwal tayang 2 drakor terbaru di Netflix.

Netflix telah sukses menayangkan drakor Doona dibintangi Suzy dan Yang Se Jong yang mencuri perhatian penonton. Drakor atau drama Korea Doona tampilkan kisah cinta mantan idol K-Pop populer dan mahasiswa biasa.

Selain itu, Netflix segera tayangkan drakor terbaru Castaway Diva dibintangi Park Eun Bin di akhir Oktober. Kini, Netflix umumkan 2 drakor terbaru yang tayang November. Ini sinopsis 2 drakor terbaru di Netflix bulan November.

Baca Juga: 9 Drama Korea Rating Tertinggi Saat Ini, Berikut Rating Akhir Arthdal Chronicles 2

Drakor Daily Dose of Sunshine di Netflix

Drakor Daily Dose of Sunshine

Drakor terbaru di Netflix bulan November 2023 yang pertama ada Daily Dose of Sunshine. Drakor terbaru di Netflix ini dibintangi aktor dan aktris ternama mulai dari Park Bo Young, Yeon Woo Jin, dan Jang Dong Yoon.

Park Bo Young belum lama ini menarik perhatian fans dengan reuni bersama Hyungsik di drakor Strong Girl Nam Soon. Kini di drakor terbaru Daily Dose of Sunshine, Park Bo Young perankan karakter yang berbeda.

Drakor Daily Dose of Sunshine

Drakor Daily Dose of Sunshine di Netflix akan menunjukkan keadaan bangsal psikiatri di rumah sakit mental. Di drakor Daily Dose of Sunshine penonton akan melihat orang-orang yang ada di dalamnya mulai dari pasien hingga perawat.

Aktris Park Bo Young di drakor Daily Dose of Sunshine akan muncul sebagai perawat baru bernama Jung Da Eun. Da Eun adalah perawat baru yang dipindahkan dari departemen penyakit dalam ke departemen psikiatri.

Da Eun di drakor Daily Dose of Sunshine bekerja dengan proktologis eksentri bernama Dong Go Yun (Yeon Woo Jin). Da Eun memiliki teman dekat laki-laki bernama Song Yu Chan (Jang Dong Yoon).

Di drakor Daily Dose of Sunshine ini penonton akan melihat perspektif Da Eun tentang departemen psikiatri. Drakor Daily Dose of Sunshine siapkan cerita drama kehidupan manusia yang menyentuh hati penonton.

Drakor Daily Dose of Sunshine menampilkan akting Park Bo Young yang berbeda dari genre romantis komedi yang biasanya. Saksikan drakor terbaru di Netflix ini karya sutradara Lee JQ, kreator drakor All of Us Are Dead.

  • Drakor Daily Dose of Sunshine tayang mulai 3 November 2023 di Netflix.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Delivery PHD Melts Harga Rp 45.000-an Dapat 2, Teman Nonton Drakor!

Drakor My Demon di Netflix

Drakor My Demon

Inilah drakor yang dinantian banyak penonton karena pasangkan bintang muda populer yaitu Song Kang dan Kim Yoo Jung. My Demon siap hadir sebagai salah satu drakor terbaru di Netflix bulan November tahun 2023.

Di drakor terbaru Netflix ini, Kim Yoo Jung dan Song Kang juga akan berakting dengan aktor Lee Sang Yi. Drakor My Demon menyiapkan cerita yang seru dalam genre romantis komedi bercampur fantasi.  

Drakor My Demon

Drakor My Demon berkisah tentang Do Do Hee (Kim Yoo Jung), seorang wanita keturunan keluarga kaya yang tidak disukai oleh banyak orang. Do Hee menjadi ahli waris yang kejam sehingga dianggap seperti demon.

Suatu hari, Do Hee yang tidak percaya pada siapa pun bertemu demon sesungguhnya yaitu Jung Gu Won (Song Kang). Drakor My Demon tampilkan Song Kang sebagai makhluk berbahaya yang membuat perjanjian dengan manusia.

Do Hee bertemu Gu Won dan melakukan perjanjian manis yang berbahaya dengan jaminan jiwanya karena hidupnya sedang dalam kesulitan. Di drakor My Demon, Do Hee dan Gu Won melakukan pernikahan kontrak.

Ternyata Gu Won di drakor My Demon sedang kehilangan kekuatannya. Saksikan bagaimana kisah cinta mereka di drakor My Demon dengan chemistry akting yang kuat dari kedua bintang muda populer tersebut.

  • Drakor My Demon tayang mulai 24 November 2023 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru