2 Drakor Terbaru di Viu Bulan Maret Tahun 2022, Kill Heel Segera Tayang

Rabu, 09 Maret 2022 | 12:59 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Drakor Terbaru di Viu Bulan Maret Tahun 2022, Kill Heel Segera Tayang

Drakor Kill Heel, salah satu drakor terbaru yang akan tayang di Viu bulan Maret 2022.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Viu menyiapkan dua drakor terbaru yang akan tayang di bulan Maret 2022. Ada drama Korea A Superior Day dan Kill Heel dengan cerita yang seru. 

Viu akan menayangkan drakor terbaru A Superior Day yang dibintangi Jin Goo. Aktor ini sebelumnya populer dengan aktingnya di drakor romantis Descendants of The Sun bersama Song Joong Ki. 

Selain itu, Viu juga menyiapkan tontonan seru tentang tiga wanita di drakor terbaru Kill Heel. Nah, berikut sekilas cerita dan jadwal tayang dari dua drakor terbaru di Viu bulan Maret 2022:

Drakor terbaru Kill Heel

Kill Heel menjadi salah satu drakor terbaru yang akan tayang pada bulan Maret di Viu. Kill Heel siap menampilkan akting dari aktris ternama Kim Ha Neul, Lee Hye Young, dan Kim Sung Ryoung. 

Drama Korea Kill Hell menceritakan tantangan dan kompetisi yang dihadapi wanita sebagai karyawan di UNI Home Shopping. Tiga wanita dengan karakter dan latar belakang berbeda berusaha menjadi nomor satu.

Drama Korea Kill Heel disutradarai oleh No Do Cheol (Partners for Justice dan The Emperor: Owner of the Mask). Usai kru positif Covid-19, drakor ini undur jadwal tayang menjadi 10 Maret di Viu. 

Drakor terbaru A Superior Day

A Superior Day adalah drakor terbaru adaptasi webtoon yang dibintangi Jin Goo, Han Do Kwon, dan Lee Won Geun. A Superior Day menceritakan seorang pemadam kebakaran yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik. 

Dia bertemu laki-laki yang juga sedang mengejar seorang pelaku pembunuhan berantai. Di drama Korea ini, mereka berusaha bertahan dalam persaingan yang menegangkan untuk mencapai tujuannya masing-masing. 

Drama Korea A Superior Day disutradarai oleh Jo Nam Hyeong yang sebelumnya mengarahkan Tale of the Nine Tailed. Saksikan drakor terbaru A Superior Day yang akan tayang 14 Maret 2022 di Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru